bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 9 September: hormati kebutuhan emosionalmu

Sumber : Pexels

Alam semesta telah melakukan banyak hal pada pengalaman kemitraan Anda, Cancer.

Anda kemungkinan akan menemukan diri Anda kembali ke cerita itu hari ini saat bulan Libra yang mencintai romansa berhadapan dengan Pluto yang merenung.

Lihatlah unsur-unsur masa lalu Anda yang tampaknya menutupi masa kini Anda.

Kemudian, hubungan manis bulan dengan Jupiter yang berhati besar dan Venus yang membangun ikatan membawa energi penyembuhan yang hangat ke keintiman yang usang.

Urusan Percintaan
Cancer, pola dasar zodiak Anda tidak terlalu menyukai drama apalagi konfrontasi, tetapi ada waktu dan tempat untuk semuanya.

Karena itu, apakah Anda lajang atau sudah menikah, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk berdiri tegak dan menumbuhkan lebih banyak keseimbangan di dalam.

Ini, tentu saja, tidak selalu berjalan-jalan di taman, terutama ketika Anda begitu terbiasa mengasuh orang-orang di sekitar Anda sehingga Anda lupa untuk mengasuh diri sendiri dalam prosesnya.

Jika Anda terbuka dalam hal kerentanan Anda, Anda berpotensi membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan seseorang yang spesial, tetapi ini akan membutuhkan keseimbangan yang sangat halus.

Urusan Pekerjaan
Bulan ada di Libra sosial dan menghubungkan Merkurius yang cerewet, yang keduanya sesuai dengan tanda Anda, Cancer. Anda mungkin merasa lebih cenderung berada di rumah daripada di tempat kerja hari ini.

Energi Anda mungkin terasa sedikit terkuras. Pekerjaan bisa tampak sangat merepotkan, terutama jika stres kerja telah menghampiri Anda akhir-akhir ini. Jika Anda dapat bekerja dari rumah hari ini, maka Anda harus memanfaatkan kesempatan itu.

Jika Anda telah menyimpan hari sakit yang dapat Anda gunakan, pertimbangkan untuk menggunakannya. Hormati kebutuhan emosional Anda untuk menghindari kelelahan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com