bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 9 September: jadilah bijaksana

Sumber : Pexels

Hidup telah mendorong Anda untuk merangkul rasa kemandirian baru dalam beberapa tahun terakhir, Capricorn.

Apakah Anda menjawab panggilan dan melanjutkan tanpa rasa takut? Lanskap kosmik hari ini menyentuh ketegangan saat ini yang ada antara identitas pribadi dan tujuan karir Anda.

Apa yang dapat Anda sesuaikan untuk memberi ruang bagi diri Anda sendiri? Kemudian, penyelarasan manis Luna dengan Jupiter yang optimis dan Venus yang magnetis membawa peluang menguntungkan untuk kemajuan.

Urusan Percintaan
Anda memikirkan kantong uang Anda, dan Anda merayakan pencapaian profesional Anda dalam prosesnya, Capricorn.

Memang, Anda mungkin terlihat sedikit lebih sibuk dari biasanya dengan kekasih Anda dan/atau calon pelamar, tetapi Anda tidak menyesal dalam hal pentakel Anda.

Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan Anda tidak akan menerima apa pun yang kurang dari itu.

Dengan bulan menghubungkan Venus melalui rumah karir dan otoritas kesepuluh publik Anda, Anda tidak hanya membuat kesan pada atasan Anda, tetapi juga pada mereka yang menonton media sosial Anda dari kejauhan. Tetap seimbang dan berikan ruang untuk cinta dan kelimpahan.

Urusan Pekerjaan
Untuk bergerak maju, mungkin bijaksana untuk merenungkan masa lalu terlebih dahulu! Capricorn, Anda futuristik dengan visi jangka panjang Anda untuk kesuksesan profesional.

Namun, bulan terhubung dengan Libra sosial hari ini, yang secara praktis meminta Anda untuk berhenti sejenak.

Pertimbangkan astrologi hari ini sebagai tanda Anda untuk mempertimbangkan perjalanan karier Anda sejauh ini. Anda mungkin merasa lebih cenderung untuk bercermin dengan rekan lama atau mentor juga.

Menggunakan waktu ini untuk berefleksi bahkan dapat memberi Anda visi yang lebih jelas tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan karier Anda ke depan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com