Ramalan Zodiak Leo, 9 September: pekerjaan tidak berjalan mulus

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Lanskap kosmik hari Kamis menghadirkan beberapa alasan yang mengganggu untuk dilalui, Leo.

Anda kemungkinan akan memanfaatkan ketegangan yang muncul antara pekerjaan harian Anda dan kebutuhan Anda akan waktu henti mental saat bulan Libra yang mendambakan keseimbangan berhadapan dengan Pluto yang menuntut transformasi.

Nilai apa yang dapat Anda ubah dan usahakan untuk membebaskan! Persatuan manis Luna dengan Jupiter yang optimis dan kekasih Venus, di kemudian hari, menghaluskan setiap bulu yang acak-acakan.

Urusan Percintaan
Anda menikmati pow wow yang menawan dan memikat calon pelamar dengan binar di mata Anda, Leo.

Merasa semacam cara? Luna akan bergabung dengan Venus yang centil melalui rumah komunikasi ketiga Anda, proses berpikir, dan lingkaran dalam, menyelaraskan dan mengaramelisasi pertukaran langsung dan urusan komunitas Anda.

Siap mengirim teks itu? Luna akan bergabung dengan Jupiter retrograde—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—melalui komitmen rumah ketujuh Anda dari orang-orang penting lainnya, yang, pada gilirannya, mengilhami Anda untuk memperluas cakrawala dan melakukan lompatan keyakinan.

Hasil tangkapan? Jangan terlalu fokus pada detail. Cinta tidak seharusnya strategis.

Urusan Pekerjaan
Bulan telah memasuki Libra sosial, yang sekarang terhubung dengan Merkurius mental. Astrologi hari ini sangat cocok untuk bekerja dalam tim, berkolaborasi di tempat kerja, dan bahkan dalam perjalanan apa pun! Leo, sepertinya semua rencana Anda untuk hari kerja tidak berjalan mulus.

Tetapi agar ini terjadi, sangat penting untuk tetap seimbang secara emosional.

Lalu lintas dalam perjalanan ke tempat kerja, seseorang yang tidak menyelesaikan bagian proyek mereka, dan stresor pekerjaan tidak dapat menghampiri Anda hari ini. Jika Anda ingin hari ini berjalan semulus mungkin, maka tetaplah tenang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com