Ramalan Zodiak Libra, 9 September: jangan biarkan pekerjaan menguasaimu

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Apa yang telah berubah dari jauh di dalam dan di bawah, Libra? Langit Kamis menyoroti kisah yang sedang berlangsung di sekitar fondasi Anda yang bergeser saat kehadiran bulan di tanda Anda sesuai dengan Pluto yang transformatif.

Aspek penghilang ketegangan ini menyoroti di mana penyembuhan yang lebih dalam diperlukan di sekitar ikatan keluarga.

Asap menghilang kemudian saat bulan berputar dengan Jupiter yang apung dan Venus yang indah, menjadikan alasan untuk kencan malam romantis yang ideal.

Urusan Percintaan
Lady Venus terus mempesona melalui tanda Anda, dan Anda menggoda dan berkembang, Libra.

Lajang atau terikat, esensi ilahi ini menghiasi aura Anda dengan pesona yang tak tertahankan dan mendorong Anda untuk mencintai diri sendiri dalam prosesnya.

Dengan bulan duduk di samping Venus, kemungkinan Anda tidak memiliki masalah untuk mengekspresikan segala sesuatu mulai dari kerinduan emosional Anda hingga keinginan Anda untuk harmoni.

Namun, ini bisa membuat Anda tampak agak ragu-ragu bagi orang lain, jadi pastikan Anda tetap membumi selama waktu ini. Jika tidak, mudah untuk terjebak di kepala Anda.

Luna juga akan mengatur Pluto, memicu beberapa intensitas emosional, tetapi tidak jika Anda menjaga keseimbangan.

Urusan Pekerjaan
Jangan biarkan pekerjaan menguasai Anda hari ini! Bulan terhubung dengan Merkurius di zodiak Anda, Libra.

Menyeimbangkan pikiran dan hati Anda adalah kunci untuk menavigasi hari kerja Anda. Saat Anda menjalani hari Anda, cobalah untuk tetap stabil secara emosional.

Stresor kerja mungkin menimpa Anda, terutama jika Anda merasa masih belum pulih dari keraguan diri yang masih ada tentang kemampuan profesional Anda.

Percakapan tertentu di tempat kerja mungkin membuat Anda sedikit tidak yakin hari ini, apakah itu tentang sesuatu yang Anda katakan atau umpan balik dari rekan kerja. Cobalah yang terbaik untuk menjaga dagu Anda tetap tinggi!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com