bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 9 September: segalanya akan semakin manis

Sumber : Pexels

Apakah visi gambaran besar hidup Anda bertentangan dengan kenyataan Anda saat ini, Taurus? Langit Kamis bekerja untuk menjembatani kesenjangan, tetapi prosesnya kemungkinan akan melibatkan pengungkapan kebenaran yang sulit dan ketidaknyamanan.

Bulan Libra yang santai menyesuaikan diri dengan Pluto yang merenung, menyentuh ketegangan ini.

Pertemuan manis Luna dengan Jupiter visioner dan Venus magnetis, di kemudian hari, membantu meredakan stres dan membuka saluran emosional dengan lembut.

Urusan Percintaan
Katakan apa yang Anda mau tentang rutinitas kerja Anda yang membosankan, tetapi segalanya akan menjadi lebih manis, Taurus.

Misalnya, bulan terus berkeliaran di rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas rutinitas sehari-hari, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, tetapi bulan akan bertemu dengan Venus yang tak tertahankan dalam prosesnya.

Selamat siang? Bisa jadi lebih buruk, tetapi keinginan Luna terhadap Pluto yang membara pasti akan meningkatkan emosi dan hasrat romantis Anda.

Tantangannya, bagaimanapun, bisa berasal dari kurangnya kepastian yang Anda alami, terutama dengan gelombang inspirasi yang Anda alami saat ini.

Bagi Anda yang menyukai seseorang yang belum pernah Anda temui secara pribadi, pelan-pelan dan kenali satu sama lain.

Urusan Pekerjaan
Bulan memasuki tanda sesama Venus, Libra, memberi Anda kehadiran yang stabil di tempat kerja hari ini. Anda mungkin merasa lebih tenang dari biasanya. Tidak ada yang bisa mengacak-acak bulu Anda.

Stresor kerja tampaknya kurang intens. Bulan di Libra menguntungkan Anda karena dapat membantu Anda mempertimbangkan diri emosional Anda ketika keadaan menjadi sulit di tempat kerja hari ini.

Bahkan, Anda mungkin merasa sedikit lebih sosial dari biasanya, Taurus! Anda mungkin merasa bahwa pekerjaan lebih mudah dilakukan karena Anda merasa nyaman dan menikmati aspek sosial dari lingkungan kerja Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com