bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 9 September: keuangan tidak stabil

Sumber : Pexels

Anda berada di bawah tekanan serius dalam hal kehidupan kreatif Anda, Virgo.

Sangat penting bagi Anda untuk merestrukturisasi pendekatan Anda terhadap hasrat Anda dan bagaimana Anda berbagi hati dengan orang lain.

Narasi ini didorong sepanjang hari ini saat bulan Libra yang mencari keseimbangan berhadapan dengan Pluto yang merenung.

Nada yang lebih damai muncul kemudian ketika bulan sejajar dengan Jupiter yang visioner dan Venus yang membawa manfaat.

Urusan Percintaan
Miliki harga diri Anda dan nikmati kesenangan sensual Anda, Virgo.

Tunggal atau sudah melekat, kedekatan bulan dengan Venus yang tak tertahankan menambah lapisan pesona pada frekuensi Anda secara keseluruhan.

Dengan kedua tokoh feminin ilahi ini melayang-layang di atas sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, Anda secara intuitif dipandu untuk memprioritaskan kebahagiaan, nutrisi, dan perawatan diri Anda.

Selain itu, Luna akan berhadapan dengan Pluto yang membara melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, yang pada gilirannya dapat menciptakan ketegangan antara kebutuhan untuk tetap berada dalam zona nyaman Anda vs. hasrat romantis Anda. Siapa bilang Anda tidak bisa memiliki keduanya?

Urusan Pekerjaan
Bulan ada di Libra sosial, yang berhubungan dengan Merkurius mental. Astrologi hari ini diarahkan untuk keuangan Anda.

Virgo, status keuangan Anda mungkin sedikit tidak stabil atau hampir tidak seimbang seperti yang Anda inginkan.

Jika ini masalahnya, gunakan hari ini untuk bertukar pikiran tentang cara menyeimbangkan anggaran Anda.

Ngobrol dengan rekan kerja Anda, lihat apakah ada peluang yang menguntungkan di tempat kerja! Ini mungkin termasuk bekerja lembur untuk mendapatkan gaji dua kali lipat, mengambil shift atau proyek tambahan, atau bahkan mempertimbangkan untuk meminta kenaikan gaji kepada supervisor Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com