ZONAUTARA.com – Drama The World of The Married telah tayang di platform streaming VIU sejak 28 Maret 2020. Drama Korea (drakor) ini berhasil menjadi salah satu drama yang booming, mendapatkan banyak rekor serta rating tinggi dari JTBC. 

The World of The Maried mengisahkan tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang sukses dalam pekerjaannya. Ia menjabat sebagai direktur asosiasi rumah sakit keluarga di Gosan. Mempunyai rumah, suami yang tampan serta seorang putra yang berbakat. Dia memang terlihat memiliki segalanya termasuk karier yang sukses. 

Sementara itu, sang suami yang bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon) mempunyai mimpi untuk menjadi sutradara film terkenal. Ia menjalankan bisnis hiburan yang mendapat dukungan penuh oleh istrinya. Kehidupan rumah tangga keduanya juga lebih banyak dapat dukungan finansial dari Son Woo yang lebih sukses dalam karier. 

Kehidupan rumah tangga Sun Woo begitu bahagia, hingga muncul masalah yang memicu keretakan rumah tangganya, yaitu saat suaminya Lee Tae Oh (Park Hae Joon,) ketahuan talah berselingkuh. 

Perselingkuhan Tae Oh diketahui Sun Woo saat ia membongkar bagasi mobil suaminya, dan menemukan ponsel dengan wallpaper foto seorang wanita bernama Yeo Da Kyung ( Han So Hee). 

Karena penasaran, Son Woo membuka galeri handphone suaminya dan mendapati foto saat teman-temannya melakukan perjalanan bersama seorang yang dikenal. 

Son Woo rupanya telah melakukan banyak hal yang tidak diketahuinya. Salah satunya ialah saat Lee Tae Oh menggunakan aset bahkan asuransi pendidikan anaknya untuk selingkuhannya. 

Dilanda kebimbangan dan sakit hati, Son Woo memutuskan untuk bercerai dengan Tae Oh. Son Woo juga membongkar perselingkuhan Da Kyung dan Tae Oh pada orang tua Da Kyung. Ia mengatakan bahwa pelakor cantik yang merupakan putri mereka kini tengah mengandung anak Tae Oh, suaminya. 

Poster The World of The Merried /Sumber : imdb.com

Perceraian keduanya pun jadi kenyataan. Dan putra tunggalnya Joon Young memilih untuk ikut dengan ibunya . Walaupun begitu, Joon Young ternyata menyimpan trauma mendalam tentang perceraian yang dialami orang tuanya. 

Seiring berjalannya waktu, bahtera rumah tangga yang dibangun oleh Tae Oh dan selingkuhannya Da Kyung pun mulai menuju titik kandas. Hingga akhirnya membuat Tae Oh begitu terpuruk dan jatuh miskin.

Disaat itu ia baru menyadari kesalahannya karena telah mengkhianati istrinya yang begitu tulus dan meninggalkan putra semata wayangnya yang begitu menyayanginya. 

Penasaran dengan kisah Drama The World of The Merried yang bikin turun naik emosi penonton? Saksikan kisah lengkapnya di platform streaming VIU.