bar-merah

Pramuka di Bolmut berperan cegah penyebaran Covid-19

Kegiatan pramuka di Kabupaten Bolmut. (Dok Prokopim pemkab Bolmut)

ZONAUTARA.COM- Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Asripan membuka musyawarah cabang Ke III Kwartir cabang Pramuka Kabupaten Bolmut bertempat di aula hotel Boroko Kecamatan Kaidipang, Jumat 10 September 2021.

Sekda menyampaikan dalam berorganisasi, forum musyawarah merupakan suatu kewajaran dan keharusan dalam menentukan tujuan organisasi.

“Sama halnya dengan musyawarah cabang gerakan pramuka kwartir hari ini, yang menjadi forum tertinggi untuk merumuskan rencana program program lima tahun kedepan,” ujarnya.

Program dan kegiatan yang akan ditentukan hari ini, selain memperhatikan situasi dan kondisi yang sangat dinanis, hendaknya juga memperhatikan keselarasan dengan program kegiatan pemperhatikan.

Sehingga kegiatan musyawarah cabang ini dijadikan sebagai momentum refleksi terhadap pelaksanaan program kerja pada periode kepengurusan sebelumnya, serta berikan inovasi dan terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya.

“Khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini yang mengharuskan kita untuk berinovasi dan mengembangkan alternatif pada pelaksanaan kegiatan-kegiatan kepramukaan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com