bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 11 September: Siap bekerja

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Akhir pekan atau tidak, Anda siap untuk bekerja, Aquarius. Kehadiran bulan di Scorpio yang termotivasi mengirimkan perhatian Anda ke lanskap karier Anda saat ini, menyoroti yang baik dan yang buruk.

Hubungan manis Luna dengan matahari yang percaya diri dan Neptunus yang visioner memudahkan untuk menarik inspirasi dari keduanya jika Anda dapat menghilangkan kantuk.

Belakangan, pertengkaran bulan dengan Jupiter yang sangat besar menambah tekanan antara kebutuhan pribadi dan tuntutan karier.

Urusan Percintaan
Itu tidak selalu jalan atau jalan raya, Aquarius. Hubungan membutuhkan keseimbangan—baik dengan kekasih Anda maupun diri Anda sendiri.

Meskipun menyerahkan kebutuhan untuk mengontrol hasil mungkin datang dengan pukulan ke ego, percaya pada hasil yang ditakdirkan akan menjadi tampilan yang lebih baik untuk Anda.

Lagi pula, kotak hari ini antara bulan di rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah dan kemunduran Jupiter dalam tanda Anda bisa sama sombongnya dengan merendahkan.

Jika ada, sekstil Luna ke Mars melalui rumah penggabungan kedelapan Anda yang intim akan mendorong Anda untuk bersandar pada separuh lainnya daripada mengambil kendali.

Urusan Pekerjaan
Lakukan gerakan profesional Anda dalam keheningan, Aquarius. Saat ini, Venus di Scorpio bermaksud mengubah karier Anda menjadi lebih baik.

Namun, Anda akan melakukan yang terbaik untuk menyusun strategi untuk sukses dengan tenang. Jika Anda berencana menggunakan koneksi atau grup tertentu untuk meningkatkan profesionalisme Anda, cerdaslah dengan cara Anda melakukannya.

Anda pasti dapat menggunakan sumber daya Anda untuk keuntungan Anda tetapi melakukannya secara diam-diam.

Curhat pada konstituen dekat yang ingin Anda sukses dan biarkan sisanya menebak! Semakin sedikit orang yang Anda libatkan dalam rencana profesional Anda, semakin baik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com