bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 11 September: Berkumpullah dengan keluarga

Anda mungkin mendapati diri Anda mendambakan teman-teman Anda hari ini, Capricorn. Meskipun mungkin sulit bagi Anda untuk keluar dari mode pertapa, berusahalah untuk menjangkau dan terhubung kembali dengan kru yang Anda sayangi hari ini.

Penyelarasan dukungan bulan Scorpio yang kaya secara emosional dengan matahari yang bersinar dan Neptunus yang visioner mengisi hari dengan percakapan yang lembut dan lancar.

Persegi Luna dengan Jupiter yang luas nantinya dapat memperkuat tekanan keuangan yang mendasarinya.

Urusan Percintaan
Berkumpul dengan keluarga jiwa Anda, Capricorn. Dengan bulan melayang di atas rumah kesebelas asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki Anda yang sadar sosial di dunia, Anda mungkin mencari cara untuk bersosialisasi dan terhubung.

Jika Anda sudah berada dalam komitmen atau situasi, Anda mengambil waktu yang layak untuk Anda dan kehidupan sosial Anda.

Hal ini terutama berlaku dengan Venus dalam campuran, tetapi dengan cara yang sama, Anda mungkin merasa sedikit terhambat ketika datang ke kehidupan sosial Anda, apakah itu dengan kekasih atau dengan teman-teman. Periksa diri Anda dan renungkan apa yang mengganggu Anda.

Urusan Pekerjaan
Energi Libra dan Scorpio sangat cocok untuk meningkatkan level sosial dalam profesi Anda, Capricorn.

Bukan rahasia lagi bahwa Anda berniat untuk mendaki ke puncak, jadi mengapa tidak menggunakan astrologi untuk membantu Anda mencapainya? Mercury di Libra memberi Anda semua pesona sosial dan keanggunan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan rekan kerja, kolega, dan penyelia di balik upaya profesional Anda.

Sementara itu, Venus di Scorpio memberi Anda daya tarik jaringan transformatif yang menyenangkan juga.

Sementara itu, Anda dapat menggunakan energi Scorpionic untuk menyusun strategi koneksi Anda untuk keuntungan Anda. Gunakan energi dengan bijak!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com