bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 11 September: bersabarlah

Sumber : Pexels

Anda membutuhkan rasa struktur untuk bergerak melalui lanskap kosmik hari ini dengan mudah, Gemini.

Bulan Scorpio yang menyelidik mendorong Anda untuk menangani tugas pekerjaan yang menjulang dan mengasah keahlian Anda.

Hubungan manis Luna dengan matahari yang percaya diri dan Neptunus yang visioner membawa kemudahan dan kelembutan ke atmosfer, tetapi alun-alunnya dengan Jupiter yang memiliki rencana besar, di kemudian hari, mungkin mendapati Anda melakukan hal-hal kecil secara berlebihan.

Urusan Percintaan
Bersabarlah, Gemini. Anda menyusun strategi langkah Anda selanjutnya tetapi juga merasa sedikit terhambat dalam prosesnya.

Misalnya, bulan akan terus menjelajah melalui rumah keenam Anda yang bertanggung jawab atas perincian, ritual harian, dan uji tuntas, tetapi secara bersamaan akan berbenturan dengan Jupiter—penguasa surgawi dari sektor hubungan Anda—di tengah perjalanan mundurnya melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang eksotis.

Sepertinya “gambaran yang lebih besar” tidak masuk akal, dan tidak apa-apa.

Kabar baiknya adalah, Luna’s sextile to transformative Pluto hadir untuk membantu mengubah persepsi dan pandangan Anda tentang persatuan potensial ini. Jangan masuk ke kepala Anda; tetap buka.

Urusan Pekerjaan
Harapkan kesibukan harian Anda mekar dengan indah, Gemini. Sekarang Scorpio ada di Venus, cinta Anda untuk apa yang Anda lakukan bisa sangat cepat.

Bisa jadi antusiasme dan energi Anda untuk kehidupan kerja sehari-hari Anda akan mulai memuncak.

Pekerjaan bisa tampak lebih menyenangkan, terutama dalam hubungan rekan kerja.

Lingkungan kerja Anda mungkin menjadi lebih harmonis, yang akan membuat pekerjaan Anda lebih bisa dilakukan.

Anda mungkin menemukan bahwa rekan kerja tidak dapat menggosok Anda dengan cara yang salah, mengurangi drama atau ketegangan kerja. Harapkan pekerjaan menjadi lebih mudah dan lebih mudah untuk dikelola seiring berjalannya waktu!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com