bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 11 September: Saatnya menyusun permohonan kenaikan gaji

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Luangkan waktu di bawah tanah hari ini, Leo. Scorpio yang menyelidik mendorong Anda untuk melihat dari dekat setiap luka emosional yang belum sembuh di sekitar masalah keluarga dan ruang hidup Anda yang belum terselesaikan.

Untungnya, hubungan bulan yang mendukung dengan matahari yang bersinar dan Neptunus yang melamun menambahkan kabut yang lembut dan lembut pada hari itu.

Kemudian, pergumulan bulan dengan Jupiter dapat memperkuat masalah hubungan di luar proporsi.

Urusan Percintaan
Perasaan tertekan muncul ke permukaan, Leo. Ini, tentu saja, semua berkat transit bulan melalui Scorpio yang membara melalui rumah keempat domestik Anda, rumah, keluarga, dan perasaan terdalam, tetapi masih ada lagi.

Luna akan membuat Jupiter—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—di tengah perjalanan mundurnya melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, yang mungkin, pada gilirannya, menciptakan beberapa perebutan kekuasaan dan/atau perjalanan ego di antara Anda dan seorang kekasih.

Sementara itu, mundurlah selangkah untuk menilai kembali dari mana keraguan bayangan itu berasal. Ketika semuanya gagal, kembalilah ke rumah sendiri.

Urusan Pekerjaan
Ini adalah hitungan mundur terakhir, Leo! Dalam hitungan hari, Mars dan matahari pada akhirnya akan meninggalkan Virgo untuk Libra, yang pada akhirnya akan mengalihkan fokus Anda.

Untuk saat ini, Mars dan matahari sedang mencoba mengatur keuangan Anda. Selama beberapa hari terakhir ini, inilah saatnya untuk memantapkan setiap peluang finansial di tempat kerja.

Untungnya, Venus dalam kekuatan strategis Scorpio menghibur semua jenis percakapan atas nama Anda.

Sekarang bisa menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan meminta kenaikan gaji, tunjangan, atau peluang yang didorong oleh keuangan di tempat kerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com