bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 11 September: Saatnya pikirkan sumbangsih di tempat kerja

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Langit hari Sabtu mengarahkan perhatian Anda ke potensi Anda yang belum dimanfaatkan, Libra.

Apakah Anda menggunakan bakat luar biasa Anda dengan baik? Bulan Scorpio yang berpikiran tajam membantu Anda memindai sumber daya Anda dan memanfaatkan kembali apa yang perlu diubah.

Hubungan harmonis Luna dengan matahari yang percaya diri dan Neptunus yang visioner menciptakan sikap aspirasional yang bisa dilakukan terhadap keahlian Anda. Kemudian, alun-alun bulan dengan Jupiter dapat menyoroti frustrasi di sekitar rencana untuk proyek gairah.

Urusan Percintaan
Gairah yang Anda idamkan tampaknya tidak selaras dengan nilai inti Anda, Libra.

Serahkan pada bulan hari ini di Scorpio yang berbenturan dengan Jupiter retrograde agar ini muncul untuk ditinjau, tetapi Anda tidak bisa salah ketika mengikuti intuisi Anda.

Baik Anda lajang atau sudah menikah, transit Luna melalui rumah stabilitas kedua Anda—apalagi saat bersama penguasa planet Anda, Venus—tidak selalu merasa nyaman dengan transit Jupiter yang lebih besar dari kehidupan melalui rumah romantis kelima Anda yang romantis.

Mungkin idenya terasa jauh lebih baik daripada kenyataan situasinya, tetapi hanya Anda yang bisa memutuskan mana yang terbaik. Apakah cinta ini sepadan dengan risikonya?

Urusan Pekerjaan
Saat Venus melanjutkan transit barunya di Scorpio, perhatian Anda menjadi semakin terfokus pada keamanan finansial Anda. Libra, Anda mungkin beralih antara pola pikir penganggaran yang ramah dan mode kelangkaan.

Jika status keuangan Anda tidak ideal seperti yang Anda inginkan, sekaranglah saatnya untuk lebih terbuka dalam mencari peluang keuangan.

Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk memikirkan apa yang dapat Anda lakukan di tempat kerja Anda saat ini untuk menghasilkan sedikit uang ekstra. Bahkan bisa menjadi waktu untuk mempertimbangkan pekerjaan sampingan juga!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com