bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 11 September: Perkuat hubungan bisnis

Sumber : Pexels

Anda memperluas perspektif Anda, Pisces. Untuk terus memperluas filosofi hidup Anda saat ini, Anda harus bersedia meninggalkan zona nyaman Anda dan mengembangkan cakrawala baru untuk dihadapi.

Bulan Scorpio yang berpikiran tajam menyentuh cerita ini hari ini, dan hubungannya yang mulus dengan matahari yang bersinar dan Neptunus yang melamun mengilhami ekspresi diri Anda dengan goyangan romantis yang lembut.

Belakangan, ketidaksepakatan Luna dengan Jupiter membantu membuka blokir perasaan stagnan dan tak terucapkan.

Urusan Percintaan
Ke mana Anda pergi selanjutnya, Pisces? Dengan bulan dan Venus berkeliaran melalui rumah kesembilan yang eksotis dari petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui, Anda tidak hanya lebih rentan untuk menguji keberuntungan Anda dalam hal berkencan dan asmara, tetapi juga lebih tertarik dengan pemikiran untuk menjelajah ke tidak dikenal.

Jika Anda tidak merencanakan liburan berikutnya dengan bayi, kemungkinan besar Anda terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda.

Kalau tidak, topik budaya, mistisisme, dan agama membuat Anda pingsan. (Pastikan untuk memasukkannya ke dalam profil kencan Anda.) Ambil risiko, tetapi pastikan Anda memiliki rencana yang berjalan.

Urusan Pekerjaan
Musim Virgo akan segera berakhir, jadi sekaranglah waktunya untuk memberikan sentuhan akhir pada komitmen profesional.
Baik matahari dan Mars di Virgo sangat fokus untuk menyempurnakan kontrak, perjanjian, dan hubungan Anda.

Anda memiliki alat untuk menyempurnakan aspek pekerjaan ini demi keuntungan Anda, terutama karena Mercury di Libra membantu Anda mempertimbangkan pro dan kontra dari setiap potensi investasi profesional.

Gunakan waktu ini untuk memperkuat hubungan bisnis Anda, memakukan detail kontrak, dan menandatangani nama Anda di garis putus-putus. Pekerjaan yang Anda lakukan sekarang akan terbayar nanti!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com