Sebagai seorang Sagitarius, Anda bukanlah orang yang bisa disebut introvert. Namun, langit Sabtu menemukan Anda mengadopsi topeng ini saat bulan mengarungi Scorpio yang menyendiri.

Hubungan manis Luna dengan matahari yang percaya diri dan Neptunus yang visioner mengisi hari dengan kabut lembut yang menyembuhkan yang layak untuk dinikmati secara diam-diam.

Kemudian, bujur sangkar bulan dengan penggaris Anda, Jupiter aspiratif, dapat membantu melepaskan emosi yang terpendam melalui ekspresi diri yang aktif.

Urusan Percintaan
Dengan bulan melayang di atas rumah rahasia kedua belas yang tertutup, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, Anda mungkin merasa lebih tertutup daripada biasanya selama waktu ini.

Namun, ini bisa sangat positif sekarang karena Venus yang mencari kesenangan juga memikat area bagan Anda ini, jadi luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan, Sagitarius.

Sekarang, lajang atau diambil, area bagan Anda ini biasanya berbicara dengan tema-tema yang berkisar seputar penyembuhan, pemaafan, dan pelepasan kecuali Anda menyimpan perasaan rahasia untuk seseorang dengan cara yang tabu.

Ini sangat mungkin mengingat esensi Scorpio yang membara, tetapi kuncinya adalah menemukan kebahagiaan yang sama di dalam diri Anda.

Urusan Pekerjaan
Musim Virgo akan segera berakhir, jadi inilah saatnya untuk memberikan sentuhan akhir pada pertumbuhan dan aspirasi profesional Anda! Matahari dan Mars di Virgo memberi Anda sedikit arahan dengan jalur karier Anda.

Anda mungkin merasa lebih tepat atau percaya diri tentang jalan yang ingin Anda ambil selama beberapa minggu terakhir. Sekarang matahari dan Mars berada di dekan ketiga Virgo, sekarang saatnya untuk memantapkan rencana apa pun untuk aspirasi Anda.

Dapatkan detail Anda secara berurutan dan strategi untuk sukses dipaku untuk karir Anda!