bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 11 September: Jangan keras kepala

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Biarkan diri Anda melayang dengan damai di langit Sabtu yang tenang, Taurus. Bulan mengembara melalui Scorpio yang menyelam dalam, mengirimkan perhatian Anda pada masalah kemitraan yang mendesak.

Hubungan Luna yang mulus dengan matahari dan Neptunus yang melamun membuat suasana yang indah, romantis, dan lambat untuk dinikmati.

Kemudian, alun-alun bulan dengan Jupiter yang megah mungkin membuat Anda menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah dengan rencana kerja.

Urusan Percintaan
Jangan keras kepala, Taurus. Alam semesta bekerja dengan cara yang misterius, dan mungkin hal-hal tidak berjalan sesuai rencana awal Anda. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti adalah dengan mengikuti arus dan tetap berpikiran terbuka.

Lebih penting lagi, terutama sekarang dengan penguasa planet Anda yang indah, Venus, transit melalui Scorpio, Anda tidak perlu takut untuk rentan dengan kekasih Anda.

Sementara itu, Luna akan terus menyalakan rumah perjanjian ketujuh yang mencari harmoni, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, tetapi secara bersamaan akan berbenturan dengan retrograde Jupiter melalui otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah.

Sekali lagi, menjadi suka memerintah tidak akan membawa Anda kemana-mana. Ikuti kata hatimu dan jujur.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda semakin menikmati pekerjaan Anda, Taurus? Matahari dan Mars di Virgo memberi energi pada etos kerja Anda! Anda mungkin menemukan bahwa mengatasi hari kerja Anda mudah atau bahkan alami.

Menyelesaikan tugas-tugas biasa dengan efisiensi adalah berkat peningkatan produktivitas Anda! Karena kehadiran Anda di tempat kerja penuh energi, rekan kerja mungkin lebih cenderung bekerja dengan Anda.

Jika kesempatan untuk bekerja bersama orang lain atau dalam tim muncul, Venus memohon Anda untuk melakukannya! Ini bisa menjadi waktu yang fantastis untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbeda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com