bar-merah

Ramalan Zodiak Aries, 12 September: Mengejar mimpi tak mudah

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Bersantailah di bawah langit Minggu yang menenangkan, Aries. Bulan mengapung melalui Sagitarius yang melihat jauh, meningkatkan kebutuhan Anda akan fantasi, petualangan, dan pelarian.

Ini adalah hari yang ideal untuk membenamkan diri dalam buku atau film bagus atau naik mobil dan menuju cakrawala baru.

Satu-satunya koneksi Luna adalah koneksi yang mendukung dengan Saturnus yang stabil, membuatnya mudah untuk menghilangkan aspirasi jangka panjang.

Urusan Percintaan
Anda merindukan sesuatu yang baru, tetapi Anda juga meragukan diri sendiri dalam prosesnya, Aries. Anda mungkin bersandar pada komunitas Anda untuk mendapatkan dukungan dan tidak mendapatkan “saran” yang Anda cari. Mungkin Anda sedang memikirkan situasi romantis.

Gunakan kebijaksanaan Anda. Bulan akan melakukan debut bulanannya di Sagitarius, yang, pada gilirannya, mengaktifkan rumah petualangan kesembilan yang luas, filosofi pribadi, dan wilayah yang tidak diketahui.

Tantangannya, bagaimanapun, bisa berasal dari trine Luna hingga kemunduran Chiron di zodiak Anda. Anda bisa selangkah lagi dari mengambil lompatan cinta tetapi menahan diri secara bersamaan. Apa yang Anda takutkan?

Urusan Pekerjaan
Bicara tentang tarik ulur, Aries! Saat bulan membuat Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin merasa gelisah. Secara realistis, Anda tahu apa yang Anda inginkan untuk mencurahkan waktu, energi, dan upaya Anda untuk berhasil. Namun, Anda mungkin kekurangan arahan profesional.

Sejak bulan sextiles Pluto mundur, diri emosional Anda secara radikal mengubah jalur karier Anda. Anda mungkin merasa terpanggil untuk mengikuti kata hati Anda dalam hal aspirasi profesional Anda.

Namun, mewujudkan mimpi itu tidak mudah. Berharap untuk merasa sedikit gelisah hari ini, tetapi jangan putus asa. Anda memiliki sarana untuk berhasil!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com