bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 12 September: Prioritaskan diri sendiri

Sumber : Pexels

Ada hal-hal yang harus Anda lakukan di bawah langit hari Minggu, Libra. Biarkan diri Anda cukup berani untuk mengatakan kebenaran Anda, bahkan jika itu berarti mengacak-acak beberapa bulu.

Kehadiran bulan dalam huruf tebal Sagitarius mendorong Anda untuk mengaktifkan suara Anda dan menceritakan kisah Anda, bahkan jika itu hanya berarti menulis jurnal, bernyanyi, atau berbagi pos yang rentan.

Keselarasan manis Luna dengan Saturnus juga menawarkan energi konstruktif untuk diterapkan pada proyek kreatif.

Urusan Percintaan
Anda akhirnya memutuskan untuk memprioritaskan diri sendiri, dan itu terlihat, Libra. Misalnya, penguasa planet pencari harmoni Anda, Venus, terus mempesona rumah kedua Anda yang mencari stabilitas kenyamanan, uang, dan sistem nilai, membawa harmoni dan kelimpahan dalam segala hal mulai dari keuangan hingga rasa aman Anda.

Baik Anda lajang atau sudah menikah, transit bulan melalui Sagitarius yang mencari kebenaran dan sektor komunikasi Anda berarti Anda tidak akan kesulitan mengungkapkan pikiran Anda hari ini, bahkan jika itu tidak cocok dengan seseorang yang spesial.

Faktanya, Trine Luna dengan penyembuh yang terluka, Chiron, ada di sini untuk membantu Anda menyembuhkan dan mengatasi ketakutan tersembunyi ini.

Urusan Pekerjaan
Libra, apakah Anda menjual diri Anda sendiri? Hari ini, bulan membuat Jupiter mundur, yang membuat kreativitas dan bakat Anda dipertanyakan. Anda bisa mengikuti hasrat Anda atau menghasilkan uang dari bakat alami Anda.

Namun, Anda mungkin menemukan bahwa hal itu tidak berkelanjutan secara finansial. Ketegangan dari alun-alun hari ini mengakui bahwa Anda bisa sangat sukses dengan mengubah kegembiraan Anda menjadi pekerjaan. Sampai di sana adalah percakapan lain.

Akan bijaksana untuk menemukan proyek gairah yang berbicara dengan bakat Anda. Itu tidak harus menjadi jam 9-ke-5 reguler Anda, tetapi itu bisa menjadi kesibukan sampingan yang menyenangkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com