Ramalan Zodiak Sagitarius, 12 September: Bergeraklah dalam diam

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Sebagai seorang Sagitarius, Anda memancarkan pesona yang berani dan bersemangat yang menarik orang lain kepada Anda. Ambil hari Minggu untuk menggali kembali inti dari siapa orang itu dan apa kebutuhan mereka.

Kehadiran bulan di zodiak Anda mendorong Anda untuk mencari pengisian ulang emosional dan kembali ke tubuh Anda melalui latihan fisik dan diet.

Koneksi Luna dengan Saturnus yang andal membuatnya mudah untuk tetap fokus dan menerapkan diri Anda pada tugas apa pun dengan mantap.

Urusan Percintaan
Beri tahu kekasih Anda bagaimana perasaan Anda * benar-benar *, Sagitarius. Lajang atau terikat, perjalanan Venus melalui Scorpio yang menghipnotis melalui rumah penutup kedua belas yang tidak disadari, mimpi, dan semua hal di balik layar, menambahkan lapisan fantasi dan intensitas membara ke kehidupan cinta Anda, tetapi beberapa dari Anda mungkin juga menikmati diam-diam semacam urusan—jika Anda menyukai hal semacam itu.

Sementara itu, transit bulan melalui tanda Anda mendorong Anda untuk jujur ​​pada perasaan terdalam Anda.

Namun, kemunduran Luna ke Saturnus di sektor komunikasi Anda berpotensi memberi Anda kesempatan untuk mengunjungi kembali percakapan yang tertunda.

Urusan Pekerjaan
Mungkin sudah waktunya untuk sedikit lebih tertutup di tempat kerja, Sagitarius! Saat bulan membuat Jupiter mundur hari ini, Anda mungkin merasa lebih cenderung untuk menyimpan beberapa rencana dan tujuan profesional untuk diri sendiri.

Anda mungkin ingin berbicara dengan rekan kerja tentang ide-ide Anda, tetapi ada sesuatu yang menghambat Anda. Karena bulan juga membuat Pluto mundur, mungkin bijaksana untuk menjaga rencana Anda, terutama jika itu melibatkan uang.

Jika Anda mengetahui posisi terbuka, percakapan tentang mendapatkan kenaikan gaji, atau bahkan peluang yang menguntungkan, simpanlah untuk diri Anda sendiri. Bergerak dalam diam!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com