bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 12 September: Pertimbangkan ulang komitmen

Sumber : Pexels

Lanskap kosmik hari Minggu berjalan mulus dan lambat, Taurus. Bulan berpawai melalui Sagitarius yang berhati besar, mendorong Anda untuk melihat di bawah permukaan pada luka yang belum sembuh dan perasaan yang bernanah.

Ini adalah hari yang ideal untuk mengabdikan diri Anda pada modalitas penyembuhan atau percakapan yang dalam dan rentan dalam kemitraan yang intim.

Bertujuan untuk merasa nyaman dan berbaring rendah saat hubungan kuat bulan dengan Saturnus yang membumi menanamkan hari dengan kesabaran dan ketabahan.

Urusan Percintaan
Segalanya meningkat, Taurus. Penguasa planet Anda yang lezat, Venus, mempesona rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, mempesona dan mengkaramelisasi segala sesuatu mulai dari koneksi satu-satu Anda hingga kesan pertama Anda pada orang lain.

Sementara itu, bulan hari ini di Sagitarius akan menyentuh rumah kedelapan seks Anda yang intim, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif untuk tema seputar pertukaran energik Anda.

Anda sedang dalam perjalanan penemuan diri, dan Anda siap melakukannya bersama seseorang yang Anda sayangi di hati Anda. Peluang untuk menggabungkan tersedia, tetapi terserah Anda untuk mewujudkannya.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda memiliki komitmen yang tepat untuk menjadi sukses, Taurus? Hari ini, bulan membuat Jupiter mundur, menyiratkan sedikit ketegangan antara kewajiban profesional dan jalur karier Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda terhubung dengan orang dan perusahaan yang tepat, terutama jika Anda tidak mendapatkan pengakuan yang Anda inginkan. Komitmen dan hubungan mungkin juga tidak memajukan karier Anda dengan kecepatan yang Anda inginkan.

Jika ini masalahnya, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan ulang komitmen Anda. Coba teliti apakah komitmen ini dapat memberi Anda pengalaman profesional baru.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com