bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 12 September: Semakin bijaksana setelah musim berakhir

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sulit untuk membuatmu terikat hari ini, Virgo. Anda mendambakan gerakan lokal dan interaksi dengan lingkungan Anda saat bulan menyelinap melalui Scorpio.

Penyelarasan Luna yang suportif dengan matahari yang percaya diri dan Neptunus yang berkabut memberikan pesona romantis pada hari itu—yang ideal untuk pelarian romantis.

Kemudian, ketidaksepakatan bulan dengan Jupiter mungkin membuat Anda menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah dengan bijak.

Urusan Percintaan
Anda memanfaatkan pikiran cemerlang Anda dan menggunakan hasrat Anda sebagai motivator dalam kehidupan cinta Anda, Virgo. Jika Anda belum melakukannya, ini adalah pengingat yang ramah untuk mulai melakukannya.

Tunggal atau diambil, transit bulan melalui rumah komunikasi ketiga lokal Anda, proses berpikir, dan pertukaran langsung — apalagi di samping Venus — pasti akan mengintensifkan banyak hal karena sinergi ini menyatu dengan persepsi Anda secara keseluruhan.

Penting juga untuk diingat bahwa Mars masih menaikkan suhu di tanda Anda, dan cukup ironis, itu akan selaras dengan bulan. Gairah Anda selaras dengan tindakan Anda, dan itu terasa benar. Jangan stres logistik.

Urusan Pekerjaan
Saat matahari dan Mars mulai memasuki dekan ketiga dari tanda Anda, musim Anda mendekati akhir. Selama waktu ini, Anda mungkin merasa terpanggil untuk menyelesaikan pekerjaan mandiri profesional apa pun.

Sepanjang musim Anda, Anda mungkin merasa terpanggil untuk merapikan kepribadian profesional Anda. Ini bisa merujuk pada mengulang pakaian kerja Anda, resume Anda, platform online, dan bahkan mengejar posisi baru yang lebih sesuai dengan siapa Anda.

Saat musim Anda berakhir, akan lebih bijaksana untuk mengikat semua ujung yang longgar sebelum Libra dimulai.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com