Sulit untuk melihat dengan jelas di bawah langit yang memusingkan pada hari Senin, Aries. Bulan seperempat pertama muncul di Sagitarius visioner, menerangi gambaran besar mimpi yang Anda pegang untuk lintasan Anda saat ini.

Bersiaplah untuk memeriksa rencana mana yang tampak terlalu muluk dan mana yang sebenarnya bisa dilakukan. Matahari yang fokus pada diri sendiri terkunci ke dalam oposisi yang mengantuk dengan Neptunus yang berjarak, memberi isyarat kepada pikiran Anda ke alam pemikiran yang fantastis dan menurunkan tingkat energi.

Urusan Percintaan
Ini satu hal untuk mempertanyakan langkah Anda selanjutnya dan yang lain tersesat dalam lubang pemikiran kelinci, Aries.

Apakah Anda lajang atau sudah menikah, petak rumit hari ini antara bulan di rumah petualangan kesembilan Anda yang eksotis, dan Neptunus melalui rumah penyerahan kedua belas Anda menciptakan perasaan ambiguitas dan kebingungan dalam kehidupan cinta Anda.

Ingatlah, matahari—penguasa surgawi dari rumah cinta kelima romantis Anda—juga akan bertentangan dengan bulan, tetapi sekali lagi, terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda mengizinkan konflik mental untuk masuk atau tidak. koneksi Anda. Pilihan ada padamu.

Urusan Pekerjaan
Terjebak dalam lamunan, Aries? Karena matahari menentang kemunduran Neptunus hari ini, Anda mungkin merasa terjebak di antara kenyataan dan tanah la-la. Ini bisa sulit untuk tetap pada tugas di tempat kerja hari ini.

Satu detik, Anda mungkin sangat produktif lalu benar-benar membuat zona di detik berikutnya. Sementara transit ini mungkin sedikit terganggu secara berkala, itu juga bisa sangat imajinatif.

Anda dapat bersandar pada visi artistik dari oposisi ini, terutama jika tugas profesional Anda membutuhkan sedikit bakat kreatif. Lakukan yang terbaik untuk tetap pada tugas sambil memanfaatkan visi ajaib transit ini!