bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 13 September: Sudah waktunya pergi

Sumber : Pexels

Biarkan diri Anda melayang melewati langit berkabut pada hari Senin, Capricorn. Bulan seperempat pertama muncul dalam filosofi Sagitarius, menyoroti beban emosional yang perlu dilepaskan.

Arahkan perasaan kacau apa pun ke saluran keluar untuk mengosongkan ruang. Di tempat lain, oposisi matahari yang menyinari dengan Neptunus yang lapang dapat menciptakan kabut di sekitar kemampuan mental dan komunikatif Anda.

Simpan percakapan serius yang membutuhkan perspektif logis untuk lain waktu.

Urusan Percintaan
Anda pindah ke perairan yang lebih tenang, Capricorn. Bulan terus menyalakan rumah kedua belas penutupan, mimpi, dan agenda tersembunyi Anda, menginspirasi kebutuhan untuk merenung, mundur, dan melepaskan apa yang tidak lagi melayani Anda.

Apakah Anda lajang atau sudah dalam hubungan berkomitmen, kotak ambigu Luna ke Neptunus melalui sektor komunikasi Anda dapat menciptakan perasaan bingung atau, lebih buruk lagi, memicu situasi manipulatif di mana segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat.

Jangan membuat keputusan penting dalam hal cinta hari ini. Beristirahatlah dan ikuti naluri Anda. Untungnya, sekstil Luna terhadap Jupiter akan meningkatkan kemampuan intuitif Anda dan memperluas sistem kepercayaan Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Apakah sudah waktunya untuk pergi, Capricorn? Karena matahari menentang kemunduran Neptunus, Anda mungkin merasa ingin mengambil hari libur! Anda biasanya seorang pekerja keras, seseorang yang bertanggung jawab dan rajin.

Tetapi jika stresor pekerjaan menghampiri Anda, maka itu bisa menjadi waktu untuk cuti. Gunakan hari ini untuk menjauh dari lingkungan kerja Anda.

Jika Anda bisa, tanyakan apakah Anda dapat bekerja dari jarak jauh atau menggunakan hari sakit! Jika Anda merasa tidak dapat menelepon, cobalah meluangkan waktu di luar lingkungan dengan tetap sibuk secara fisik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com