Lanskap kosmik hari Senin mirip dengan tenggelam dalam kabut yang membingungkan, Gemini. Matahari yang percaya diri jatuh ke dalam oposisi dengan Neptunus yang menyangkal ego, menciptakan gelombang pemikiran idealis atau bingung seputar potensi karier Anda.

Di tempat lain, bulan seperempat pertama tiba di Sagitarius filosofis, menyoroti elemen-elemen dari kisah kemitraan Anda saat ini yang secara menipu dipoles dengan kisah-kisah lama masa lalu keluarga Anda.

Urusan Percintaan
Hal-hal sangat membingungkan hari ini, jadi jangan repot-repot mencoba menyatukan potongan-potongan teka-teki, Gemini. Single atau diambil, kuncinya adalah untuk tetap membumi dan seimbang dalam hal kehidupan pribadi vs profesional Anda.

Ini terutama benar dengan kotak rumit hari ini antara bulan di sektor hubungan Anda dan Neptunus yang kabur melalui rumah keempat perasaan terdalam domestik Anda.

Ingatlah bahwa bulan juga akan berselisih dengan matahari di sektor karir Anda, berpotensi memicu pertempuran kehendak antara Anda dan seseorang yang spesial. Bicarakan kebenaran Anda dan bersihkan udara jika perlu. Jika tidak, luangkan waktu untuk beristirahat dan mundur.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk kegilaan yang bisa berubah, Gemini! Saat matahari menentang kemunduran Neptunus hari ini, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam keadaan gelisah yang cair.

Matahari menarik perhatian ke rumah dan keluarga Anda sementara kemunduran Neptunus mendefinisikan ulang jalur karier dan status publik Anda. Di tengah itu semua, Anda sedang mempertimbangkan apa yang lebih selaras dengan identitas Anda.

Gunakan aspek oposisi hari ini untuk mencari tahu bagaimana Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Memiliki dan menerapkan keseimbangan kerja/kehidupan yang berkelanjutan diperlukan untuk kesuksesan profesional Anda dalam jangka panjang!