Ramalan Zodiak Leo, 13 September: Pastikan keamanan finansial

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Sebagai seorang Leo, Anda mencari bimbingan dari raja kosmos, matahari yang selalu bersinar. Langit Senin menemukan matahari dalam oposisi yang tenggelam dengan Neptunus yang mengaburkan batas, menciptakan tingkat energi yang lebih rendah, kepekaan yang meningkat, dan pemikiran yang fantastis.

Energi ini bisa sangat menipu di sekitar kemitraan intim. Di tempat lain, bulan seperempat pertama di Sagitarius visioner menyoroti perubahan yang harus dilakukan di sekitar usaha kreatif.

Urusan Percintaan
Anda tunduk pada fantasi dan memanjakan diri dalam lamunan Anda, tetapi juga merasa tercabik-cabik ketika sampai pada gagasan untuk berkomitmen. Kabar baik dulu, Leo?

Di tengah transit bulan melalui rumah kelima cinta, gairah, dan ekspresi diri Anda yang genit, Luna akan berhubungan seks dengan Jupiter yang beruntung melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya. Single atau sudah terikat, Anda siap mengikuti kata hati Anda dalam situasi romantis.

Pertanyaan sebenarnya adalah: jalan mana yang akan Anda ambil? Alun-alun Luna ke Neptunus melalui rumah keintiman kedelapan erotis Anda menciptakan beberapa gangguan ketika menyangkut keinginan hati Anda vs. komitmen Anda sebelumnya.

Urusan Pekerjaan
Apa langkah finansial Anda selanjutnya, Leo? Dengan matahari yang menentang kemunduran Neptunus hari ini, pikiran Anda tertuju pada komitmen keuangan, anggaran, dan investasi Anda. Idealnya, Anda telah membuat komitmen profesional yang tepat untuk menopang pengeluaran Anda.

Namun, kemunduran Neptunus perlahan tapi pasti mengungkap kebenaran tentang investasi profesional. Jika Anda menemukan bahwa investasi atau komitmen tersebut tidak menguntungkan seperti yang Anda harapkan, maka inilah saatnya untuk fokus pada diri sendiri.

Pertimbangkan untuk mundur dari komitmen profesional bersama untuk fokus pada pengejaran individu Anda untuk memastikan keamanan finansial.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com