bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 13 September: Lakukan perbaikan diri

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Langit Senin memulai minggu dengan kabut yang cukup tebal, Libra. Matahari yang menyinari menentang Neptunus yang bahagia, menciptakan suasana mental yang kabur di sekitar alur kerja Anda.

Ini adalah hari yang baik untuk memanfaatkan konsep intuitif untuk kerajinan Anda daripada berurusan dengan detail yang membutuhkan pandangan realistis.

Bulan seperempat pertama dalam gambaran besar Sagitarius menyoroti kondisi kesehatan mental Anda saat ini dan menunjukkan dengan tepat apa yang perlu diubah.

Urusan Percintaan
Bersenang-senanglah, tetapi jangan melupakan gambaran yang lebih besar, Libra. Bulan melayang di atas rumah komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat ketiga Anda yang ingin tahu, menyoroti segala sesuatu mulai dari urusan komunitas Anda hingga pertukaran umum Anda.

Luna juga akan selaras dengan retrograde Jupiter melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, memberi Anda kesempatan untuk menggoda dan mengekspresikan kasih sayang Anda.

Hasil tangkapan? Luna akan berselisih dengan matahari di rumah kedua belas agenda tersembunyi Anda dan Neptunus melalui rumah fakta keenam Anda yang bertanggung jawab, jadi segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda merasa sadar diri, Libra? Saat matahari menentang kemunduran Neptunus hari ini, Anda mungkin sedikit lebih sadar akan kehadiran dan kontribusi Anda di tempat kerja.

Matahari kemungkinan menyoroti persona kerja Anda yang didorong oleh ego saat ini. Anda mungkin sedang mengedit etos kerja Anda atau mencoba menyempurnakan kepribadian profesional ideal Anda. Namun, karena Neptunus retrograde menyoroti lebih banyak tempat kerja Anda, Anda mungkin lebih berhati-hati tentang seberapa besar Anda memengaruhi lingkungan Anda.

Itu mungkin datang dalam bentuk umpan balik, komentar, atau bahkan wahyu pribadi. Gunakan komentar untuk perbaikan diri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com