bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 13 September: Jangan biarkan kekacauan membuatmu putus asa

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Sorotan kosmik tampaknya menyinari Anda hari ini, Sagitarius. Seperempat bulan pertama muncul di zodiak Anda, menerangi perubahan untuk merangkul kesehatan, rasa identitas, dan kemandirian Anda.

Bertujuan untuk mencatat shift aktif yang dapat Anda lakukan di arena ini. Di tempat lain, oposisi matahari yang percaya diri dengan Neptunus yang menyangkal ego menciptakan suasana yang membingungkan dan berkabut di sekitar hubungan rumah dan keluarga.

Urusan Percintaan
Anda mengenakan hati Anda di lengan baju Anda, tetapi Anda juga merasa ragu tentang seluruh situasi, Sagitarius. Ini semua berkat cuaca astro, jadi jangan biarkan kekacauan membuat Anda putus asa.

Misalnya, di tengah transit bulan melalui tanda Anda, Luna akan menghadapi Neptunus yang kabur melalui rumah keempat Anda, keluarga, dan perasaan terdalam. Asal tahu saja, Anda cukup misterius hari ini, jadi gunakan energi misterius ini dengan bijak.

Pada catatan lain, Anda mungkin tidak yakin apakah Anda merasa nyaman mengekspresikan diri selama waktu ini. Mundur dan tidur di atasnya. Besok hari lain.

Urusan Pekerjaan
Sagitarius, saatnya untuk bekerja pada mata pencaharian Anda! Saat matahari menentang kemunduran Neptunus hari ini, ada hasil imbang antara rumah, keluarga, karier, dan status publik Anda. Retrograde Neptunus kemungkinan menjelaskan kehidupan rumah Anda.

Anda mungkin menyadari bahwa Anda harus melakukan lebih banyak pekerjaan dalam pengejaran profesional Anda untuk memastikan fondasi yang lebih stabil. Untungnya, matahari sedang hiper-editor dan restoratif seperti sekarang!

Gunakan tenaga surya untuk fokus menyempurnakan jalur karier Anda. Semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan dalam karir Anda, semakin berkelanjutan fondasi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com