bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 13 September: Saatnya merenungi hubungan profesional

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Alam semesta terus membantu Anda memperjelas tujuan Anda, Taurus. Dalam proses itu, Anda harus membiarkan beberapa mimpi bergulir bersama arus.

Kisah ini didorong oleh pertentangan luar biasa hari ini antara matahari yang bersinar dan Neptunus yang bahagia, membuat kabut yang mengantuk dan menipu sepanjang hari, terutama di sekitar ambisi Anda.

Di tempat lain, bulan seperempat pertama di Sagitarius menyoroti apa yang perlu disembuhkan pada tingkat yang lebih dalam.

Urusan Percintaan
Jangan bergantung pada validasi orang lain, Taurus.

Bulan melayang di atas rumah seks kedelapan Anda yang erotis, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti segala hal mulai dari kolaborasi Anda hingga fondasi kemitraan yang signifikan.

Namun, kuadrat Luna ke Neptunus yang ambigu menciptakan perasaan bingung dan tidak pasti, terutama jika menyangkut kebebasan pribadi Anda dan/atau kekasih Anda.

Ingatlah bahwa bulan juga akan menyilangkan matahari melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, menciptakan gesekan antara memenuhi keinginan hati Anda vs. tetap setia pada komitmen Anda sebelumnya. Tetap membumi; Anda memiliki keputusan untuk dibuat.

Urusan Pekerjaan
Apa yang memicu visi kreatif Anda di tempat kerja, Taurus? Saat matahari menentang kemunduran Neptunus hari ini, Anda mungkin memikirkan kembali impian dan aspirasi profesional Anda.

Aspek ini bisa menjadi sempurna untuk mendefinisikan ulang visi Anda. Idealnya, Anda harus mendambakan kegembiraan, kreativitas, dan pemasukan bakat pribadi Anda di jalur profesional Anda.

Pertimbangkan hari ini sebagai pos pemeriksaan untuk itu. Apakah jalur profesional Anda saat ini menginspirasi? Apakah Anda mendapatkan kebahagiaan darinya? Jika tidak, gunakan hari ini untuk memikirkan kembali bagaimana Anda dapat memiliki jalan yang lebih memuaskan untuk mencapai impian profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com