Alam semesta telah mengubah perspektif Anda tentang hubungan intim, Virgo. Lanskap kosmik hari Senin menyentuh cerita ini lebih jauh saat matahari yang bersinar terkunci dalam oposisi dengan Neptunus yang berjarak.

Pasangan ini menciptakan sikap bingung atau terlalu idealis terhadap kemitraan, yang semuanya dipenuhi dengan sisi yang kabur dan fantastik.

Di tempat lain, bulan seperempat pertama dalam gambaran besar Sagitarius menerangi perubahan yang harus dilakukan di sekitar dinamika keluarga.

Urusan Percintaan
Segalanya tidak jelas, jadi jangan bergerak dulu, Virgo. Baik Anda lajang atau sudah dalam ikatan yang berkomitmen, cuaca astro yang penuh intensitas hari ini dapat memicu Anda dengan lebih dari satu cara, tetapi hal-hal tidak selalu seperti yang terlihat.

Misalnya, di tengah transit bulan melalui rumah keempat perasaan terdalam Anda, itu akan menguadratkan Neptunus melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Energi ini dapat berperan dalam beberapa cara, tetapi satu hal yang pasti: sesuatu pada inti Anda memberi tahu Anda untuk tidak mempercayai situasi yang disajikan kepada Anda, dan Anda mengikuti intuisi Anda.

Urusan Pekerjaan
Ini bisa menjadi waktu untuk membuatnya tentang Anda, Virgo. Matahari menentang kemunduran Neptunus hari ini, mengungkap kebenaran di balik pengejaran pribadi Anda dan pengejaran bersama di tempat kerja.

Kemungkinan besar Anda adalah rekan kerja yang membantu yang dapat diandalkan semua orang! Sayangnya, ini mungkin berarti bahwa Anda juga mengambil kelonggaran orang lain. Pihak oposisi akan menjelaskan hubungan dan standar rekan kerja seperti itu hari ini.

Anda harus mempertimbangkan untuk fokus pada tugas dan pekerjaan Anda sendiri sebelum melompat untuk menjalankan pekerjaan rekan kerja Anda juga. Tidak apa-apa untuk fokus pada diri sendiri di tempat kerja!