bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 14 September: Melepas beban

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Lanskap kosmik hari Selasa membantu Anda melepaskan beban secara emosional, Aquarius. Mars yang mudah tersinggung berangkat dari tinggalnya di nitpicking Virgo dan berbaris maju ke Libra yang damai hari ini, di mana ia tetap sampai 30 Oktober.

Kehadiran Mars di sini mengirimkan banyak energi segar untuk menyusun rencana perjalanan dan memulai usaha pendidikan baru. Gunakan periode ini untuk membangun mimpi baru untuk diri sendiri dan mengambil langkah untuk mewujudkannya.

Urusan Percintaan
Apa yang tidak akan Anda lakukan untuk yang benar, Aquarius? Mars merah-panas membuat debut tahunannya di Libra centil hari ini, menyalakan panas melalui rumah petualangan, ekspansi, dan perjalanan jarak jauh kesembilan yang eksotis. Anda secara intuitif dipandu untuk menjelajah ke hal yang tidak diketahui.

Menghancurkan seseorang yang jauh darimu? Bulan akan melayang di atas rumah penutupan kedua belas Anda yang terhambat, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, jadi Anda dapat mundur untuk merenungkan langkah Anda selanjutnya.

Selain itu, retrograde Luna’s square to Chiron menantang Anda untuk mengubah pola pikir dan pola berpikir Anda. Tidak ada sabotase diri yang diizinkan.

Urusan Pekerjaan
Karena matahari terus menentang kemunduran Neptunus hari ini, Anda menjadi lebih sadar akan apa yang perlu Anda lakukan agar berkelanjutan secara finansial.

Anda mungkin menyadari bahwa Anda perlu mencari lebih banyak peluang keuangan di tempat kerja untuk mempertahankan mata pencaharian Anda. Dengan bulan sekstil ke Jupiter mundur hari ini, Anda dapat berharap untuk berharap! Aquarius, letakkan stres keuangan Anda untuk beristirahat.

Sextile hari ini adalah pengingat untuk tetap optimis tentang peluang keuangan dan investasi Anda! Tangkapannya juga tidak membiarkan stres menimpa Anda. Fokuskan energi Anda untuk tetap positif tentang peluang keuangan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com