bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 14 September: Lebih bersemangat

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Hal-hal memanas di bagian depan karier, Capricorn. Mars yang memotivasi diri sendiri berangkat dari Virgo yang introvert dan bergerak maju ke Libra yang mencari keseimbangan, di mana kehadirannya yang hiperaktif berubah menjadi ambisi Anda sekarang hingga 30 Oktober.

Kehadiran Mars di sini berfungsi untuk memperkuat lintasan karier Anda saat ini, tetapi mungkin juga memicu beberapa kebakaran kecil di arena itu. Gunakan periode ini untuk menyusun rencana masa depan daripada berselisih dengan mereka yang berwenang.

Urusan Percintaan
Mars yang agresif membuat debut tahunannya dalam Libra yang mencari harmoni hari ini, memicu ambisi, karier, dan rasa otoritas kesepuluh publik Anda. Anda memancarkan energi bos utama. Menghancurkan imutmu?

Transit yang berapi-api ini membawa energi, gairah, dan vitalitas ke kehidupan profesional Anda, tetapi juga dapat meningkatkan panas dalam kehidupan cinta Anda. Apakah Anda mencari cinta, Capricorn?

Lajang atau diambil, Anda tidak akan menyembunyikan emosi Anda, terutama dengan bulan — penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang penting lainnya — melayang di atas tanda Anda.

Omong-omong, alun-alun Luna ke Chiron mungkin menantang Anda untuk menerima kerentanan Anda, tetapi itu semua untuk yang terbaik.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk menggiling, Capricorn? Saat Mars pindah ke Libra hari ini, karier dan status publik Anda menjadi lebih fokus.

Mars memiliki kemauan untuk membuat gelombang di area kehidupan Anda ini! Dengan Mars memberi Anda dorongan energi, kemungkinan besar Anda akan lebih menjadi pendaki sosial.

Anda mungkin merasa cenderung untuk terhubung dengan lebih banyak orang, menjadi lebih dari persona publik di bidang Anda, dan lebih agresif dengan memperluas koneksi profesional Anda.

Dorongan momentum ini akan membuat Anda lebih bersemangat untuk memajukan jalur karier Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com