bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 14 September: Menjadi lebih sibuk

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Segalanya akan menjadi sibuk, Leo! Mars yang memotivasi diri sendiri berangkat dari tinggalnya di Virgo reflektif dan bergerak maju ke Libra kupu-kupu sosial hari ini, di mana ia mengarahkan fokus Anda ke keadaan kesehatan mental Anda dan kepercayaan diri Anda saat ini dalam mengekspresikan suara Anda.

Menginap Mars di sini berfungsi untuk memperkuat kemampuan bercerita Anda dan membantu Anda menjelajahi ketegangan yang tidak aktif seputar mengungkapkan perasaan Anda hingga 30 Oktober.

Urusan Percintaan
Mars yang Asertif—penguasa surgawi dari rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui—membuat debut tahunannya di Libra centil hari ini, memicu rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ingin tahu. Gunakan kata-katamu dengan bijak, Leo. Hasil tangkapan?

Anda lebih rentan terhadap perjalanan ego dan memulai pertengkaran yang tidak perlu tetapi tidak jika Anda dapat menahannya. Apakah Anda lajang atau sudah terikat, Anda mungkin terlalu memikirkan situasi romantis dan melakukan segala daya Anda untuk melihat kedua sisi situasi.

Luna juga akan menantang penyembuh yang terluka, Chiron, di tengah kemundurannya, menantang keseluruhan arah Anda. Tetap hadir di saat ini.

Urusan Pekerjaan
Anda mungkin ingin memperhatikan nada bicara Anda hari ini, Leo. Mars pindah ke Libra, yang memberi energi pada sarana komunikatif Anda. Transit ini bisa menjadi sempurna untuk bersosialisasi di tempat kerja, seperti membuka cabang ke klien baru atau terlibat dengan rekan kerja.

Namun, itu juga dapat menyoroti drama pekerjaan kecil yang sedang berlangsung atau bahkan stresor. Karena bulan juga membuat Jupiter mundur, Anda mungkin ingin mengendalikan emosi Anda hari ini.

Mungkin mudah untuk memberikan komentar snarky atau bertindak pasif-agresif. Tetapi Anda juga dapat menilai transit ini sebagai cara untuk mengatasi masalah apa pun secara konstruktif.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com