bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 14 September: Ambil langkah mundur

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Kosmos menyuntikkan rasa kemandirian Anda dengan ledakan energi baru hari ini, Libra. Mars yang memotivasi diri sendiri berangkat dari alam Virgo yang hiperkritis dan bergerak maju ke tanda Anda.

Kehadiran mengemudi Mars di sini berfungsi untuk memperkuat rasa percaya diri, ekspresi diri, dan identitas Anda hingga 30 Oktober.

Sadarilah bahwa kehadiran Mars di sini juga dapat memperburuk masalah kesehatan yang mendasarinya dan meningkatkan iritabilitas.

Urusan Percintaan
Siap, siap, pergi! Bisakah kamu merasakan perubahan energi, Libra? Mars yang Asertif—penguasa surgawi dari rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya—akan membuat debut tahunannya di zodiak Anda hari ini, memberi energi dan menyegarkan kehidupan pribadi dan profesional Anda.

Misalnya, jika Anda telah menebak-nebak keputusan Anda untuk bergerak menuju seseorang yang spesial, transit panas-panas ini kemungkinan besar akan menginspirasi Anda untuk melakukannya.

Namun, luangkan waktu sejenak untuk merenung dan mundur, terutama dengan bulan yang melintasi rumah keempat perasaan terdalam Anda. Gunakan kebijaksanaan Anda dan ikuti naluri Anda.

Urusan Pekerjaan
Saat matahari terus menentang kemunduran Neptunus, Anda mungkin terus mendapatkan lebih banyak wahyu tentang peran Anda di tempat kerja Anda.

Karena bulan juga berhubungan seks dengan Jupiter hari ini, keadaan emosional Anda mungkin memainkan peran penting dalam hari kerja Anda juga. Libra, akan bijaksana untuk menjaga stres Anda tetap terkendali hari ini. Anda bisa stres tentang kinerja atau produktivitas Anda di tempat kerja.

Jika ini masalahnya, maka Anda harus menilai stres Anda sebelum menjadi tidak terkendali. Ambil langkah mundur dari stres kerja untuk memastikan bahwa Anda tidak terjebak dalam kecemasan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com