Ramalan Zodiak Pisces, 14 September: Optimislah

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Alam semesta meningkatkan panas dalam hubungan intim Anda, baik atau buruk, Pisces. Fiery Mars berangkat dari ranah reflektif Virgo dan bergerak maju ke Libra yang membangun ikatan, di mana ia tinggal hingga 30 Oktober.

Tinggalnya Mars di sini berfungsi untuk memperkuat kehidupan seks Anda dan memperdalam ikatan intim tetapi mungkin menyentuh gesekan mendasar di jalurnya. Gunakan waktu ini untuk mengatasi hutang bersama dan masalah yang tidak terucapkan daripada membiarkan masalah menumpuk dan berlarut-larut

Urusan Percintaan
Mars merah-panas memasuki Libra yang tak tertahankan hari ini, memicu rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa. Kamu sudah merasakan semacam cara, Pisces.

Lajang atau terikat, transit yang berapi-api ini akan memunculkan esensi erotis dan rayuan yang memikat, jadi pastikan untuk menemukan jalan keluar untuk mengekspresikan diri Anda. Sementara itu, Luna—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—akan mendarat di rumah asosiasi kesebelas Anda yang mencintai kebebasan, menyoroti calon pelamar dan prospek romantis dalam jaringan luas Anda.

Ingat siapa Anda, dan pastikan untuk memprioritaskan nilai-nilai Anda.

Urusan Pekerjaan
Matahari terus menentang kemunduran Neptunus, yang meminta Anda untuk terus menavigasi komitmen profesional Anda dengan pola pikir editorial.

Anda dapat terus mengurangi tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda sukses dan menjadi pemain tim. Sejak bulan sextiles Jupiter mundur hari ini, Anda dapat berharap untuk merasa sedikit lebih oportunistik tentang tanggung jawab profesional Anda!

Pisces, yakinlah bahwa Anda melakukan sebanyak yang Anda bisa dalam tanggung jawab Anda. Jalani tanggung jawab profesional Anda dengan sikap positif. Semakin optimis Anda, semakin mudah tanggung jawab Anda untuk dikelola.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com