bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 14 September: Siklus pekerjaan lebih nyaman

Sumber : Pexels

Langit Selasa mendorong perubahan kecepatan yang penting, Taurus. Planet pengarah energi, Mars, berangkat dari Virgo yang sibuk dan berjinjit ke Libra yang mencari keseimbangan.

Waktu Mars di sini memperkuat pendekatan Anda terhadap alur kerja Anda sekaligus menyoroti ketegangan tersembunyi di sekitar keseimbangan kerja/kehidupan Anda.

Ini adalah waktu yang ideal untuk melibatkan diri Anda dalam diet baru dan rutinitas olahraga atau untuk secara aktif mencari pekerjaan baru, sekarang hingga 30 Oktober.

Urusan Percintaan
Saatnya untuk bekerja, Taurus. Mars yang agresif memasuki Libra hari ini, memicu tanggung jawab keenam Anda yang berorientasi pada detail, ritual harian, dan tindakan pelayanan, yang, pada gilirannya, menempatkan kaca pembesar di atas koneksi satu-satu Anda.

Hal ini terutama berlaku dengan penguasa planet Anda yang centil, Venus, yang mempesona rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, karena Anda mengabdikan diri untuk kebutuhan kekasih Anda. Lajang?

Ini berarti Anda sedang dalam misi untuk bertemu seseorang yang spesial di tengah jalan, terutama jika hal-hal menjadi tidak jelas akhir-akhir ini.

Luna juga akan melayang-layang di atas rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda. Ikuti kata hatimu!

Urusan Pekerjaan
Berharap untuk meningkatkan produktivitas, Taurus! Saat Mars memasuki Libra hari ini, ini akan mengaktifkan rutinitas harian dan kehidupan kerja Anda.

Meskipun Mars tidak suka berada di Libra, itu masih dapat meningkatkan energi di tempat kerja. Dengan Mars memberi Anda kehidupan, Anda bisa merasa ekstra produktif dalam beberapa hari mendatang.

Untungnya, dorongan energi ini seimbang. Anda mungkin merasa lebih nyaman menavigasi kehidupan kerja Anda. Mungkin lebih mudah untuk menyeimbangkan tugas, tanggung jawab, dan kewajiban sosial di lingkungan kerja Anda. Namun, Anda mungkin merasa sedikit ragu-ragu tentang apa yang harus ditangani terlebih dahulu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com