Ramalan Zodiak Virgo, 14 September: Fokus pada keuangan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Beban sedang diangkat di bawah langit hari Selasa, Virgo. Warrior Mars berangkat dari tanda Anda, membawa serta beberapa ketegangan dan agresi terbengkalai yang telah Anda tahan di tubuh Anda.

Mars bergerak maju ke Libra yang mengutamakan logika hari ini, di mana ia mengirimkan energi motivasinya ke keuangan Anda hingga 30 Oktober.

Transisi ini menyoroti waktu terbaik dalam setahun untuk bergegas dan menghasilkan, tetapi Anda mungkin mendapati diri Anda menghabiskan di luar kemampuan Anda.

Urusan Percintaan
Prioritaskan keinginan Anda, tetapi lindungi energi Anda dalam prosesnya, Virgo. Mars yang Asertif—penguasa surgawi dari rumah seks kedelapan erotis Anda, persatuan intim, dan koneksi jiwa-ke-jiwa—membuat debut tahunannya di Libra yang mencari harmoni hari ini, memicu rumah keuangan, sistem nilai, dan akal kedua Anda yang mencari kenyamanan. stabilitas.

Anda tahu apa yang Anda inginkan, dan akhirnya Anda siap untuk bergerak. Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, tetapi masih ada lagi.

Luna akan bentrok dengan tabib yang terluka, Chiron, mengingatkan Anda untuk merawat diri sendiri saat bertemu kekasih Anda di tengah jalan.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap menghasilkan uang, Virgo? Saat Mars pindah ke Libra hari ini, anggaran Anda menjadi prioritas! Anda mungkin merasa cenderung untuk bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras, untuk koin Anda.

Mars di Libra akan berdebat dan mempertimbangkan peluang keuangan Anda untuk bergerak maju. Anda mungkin mendapatkan lebih banyak peluang dalam beberapa hari mendatang, terutama melalui pekerjaan Anda dan pekerjaan sampingan apa pun.

Mars dapat membantu Anda memprioritaskan outlet keuangan Anda saat ini juga, terutama jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda fokuskan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com