Orang Aquarius secara teratur perlu melepaskan diri dari masyarakat untuk mengisi ulang.

Lanskap kosmik hari Rabu mendorong kebutuhan Anda untuk bersembunyi saat bulan berjalan melalui Capricorn yang menyendiri.

Persegi Luna dengan utusan Mercury dapat menyoroti masalah dalam visi gambaran besar Anda yang membutuhkan kejelasan lebih lanjut melalui percakapan, sementara persatuannya dengan Pluto yang merenung kemudian menerangi pola emosional yang menyabotase diri sendiri yang perlu ditangani.

Urusan Percintaan
Ambil langkah dari kekacauan dan jadikan ritual perawatan diri Anda sebagai prioritas, Aquarius. Lajang atau sudah mengambil, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk menjadi disiplin dalam kehidupan pribadi Anda seperti Anda di mana karir penting dan pendapat orang lain yang bersangkutan.

Kedekatan Luna dengan karma Pluto berpotensi memicu beberapa realisasi, terutama ketika selaras dengan Uranus revolusioner melalui rumah pengasuhan keempat Anda yang didorong secara emosional.

Anda bahkan mungkin melihat diri Anda mengulangi semacam pola leluhur, jadi pastikan untuk tetap hadir selama waktu ini. Sementara itu, sextile Luna untuk Neptunus menginspirasi Anda dengan harapan, fantasi, dan kasih sayang.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda merasa pantas untuk sukses, Aquarius? Bulan ada di Capricorn yang gila kerja, menekankan ketakutan tersembunyi Anda.

Anda mungkin memimpikan kesuksesan, mencapai pencapaian profesional, dan dikenal di bidang Anda. Namun, keraguan diri atau rasa tidak aman mungkin mulai meresap hari ini.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda akan pernah mencapai tempat yang Anda inginkan atau layak untuk kesuksesan profesional seperti itu. Penting untuk tetap yakin bahwa Anda akan sukses dalam jangka panjang! Cobalah untuk tidak membiarkan kecemasan Anda menguasai diri Anda hari ini.