Lanskap kosmik hari Rabu mengirimkan fokus Anda ke arah ambisi Anda, Aries. Kehadiran bulan dalam Can-do Capricorn menarik perhatian Anda terhadap hal-hal yang terjadi dalam lintasan karir Anda saat ini.

Kotak Luna dengan utusan Mercury dapat memicu percakapan hubungan yang tegang, terutama yang berkaitan dengan waktu berkualitas vs. waktu karier.Kemudian, penyatuan Luna dengan Pluto yang merenung dapat menerangi frustrasi yang kuat dan tersembunyi di sekitar ambisi Anda.

Urusan Percintaan

Bulan duduk di samping pembangkit tenaga listrik Pluto hari ini, melayang di atas rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah, dan Anda sedang dalam misi, Aries.sudah dapat ide?

Dengan penguasa planet Anda yang berapi-api, Mars, menyalakan panas melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu lawan satu, satu hal yang pasti: Anda merasa sedikit agresif namun, secara bersamaan, berjuang untuk menjaga perdamaian.Jangan kehilangan keseimbangan.

Jika tidak, Anda akan menakut-nakuti imut Anda dengan salah satu ledakan Anda. Trine Luna untuk pembuat perubahan Uranus menyoroti revolusi sistem nilai Anda.

Apa yang pernah membuat semua perbedaan di dunia mungkin belum tentu fase Anda lagi.

Urusan Pekerjaan

Pertahankan momentumnya, Aries!

Meskipun tidak ada aspek yang signifikan hari ini, bulan ada di Capricorn, menginspirasi Anda untuk bekerja keras.

Meskipun tanda Anda persegi ke bulan, tetap penting untuk bersandar pada sifat kardinalnya yang bersahaja. Alih-alih langsung mengerjakan tugas atau memulai proyek baru secara impulsif, bulan Capricorn bisa menjadi pengingat untuk meluangkan waktu Anda di tempat kerja.

Bahkan mungkin menguntungkan Anda untuk menunda proyek baru karena Mars berada di tanda yang berlawanan dengan Anda, Libra. Sebaliknya, manfaatkan hari kerja Anda dengan menyelesaikan tugas yang sedang berlangsung!