Sebagai seorang Capricorn, Anda jarang menyadari kapan saatnya untuk duduk.

Biarkan langit Rabu dengan lembut mengingatkan Anda untuk memperlambat langkah Anda saat bulan yang memelihara meluncur melalui tanda Anda dan membantu Anda memanfaatkan kembali kesehatan fisik dan kebutuhan emosional yang tak terucapkan.

Persegi Luna dengan Merkurius mental menyoroti percakapan karier yang mungkin mengguncang perahu sementara pertemuannya dengan Pluto yang intens menerangi luka yang belum sembuh di sekitar rasa kemandirian Anda.

Urusan Percintaan
Anda sedang berkeliaran, dan Anda serius, Capricorn. Bulan bergabung dengan pembangkit tenaga listrik Pluto dalam tanda Anda hari ini, menambahkan lapisan tabu dan intensitas ke aura Anda, tetapi dengan cara yang sama, Anda juga lebih rentan terhadap proyeksi.

Karena itu, apakah Anda lajang atau sudah menikah, penting untuk memperhatikan energi Anda selama waktu ini, karena Anda berpotensi memicu sedikit toksisitas dalam koneksi Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa Luna akan selaras dengan Neptunus yang sulit dipahami, yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk memberi ruang bagi orang lain dan memiliki lebih banyak kasih sayang untuk diri sendiri dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Dengan bulan di tanda Anda, mungkin semua mata tertuju pada Anda. Capricorn, Anda biasanya hadir sebagai orang yang serius dan bertanggung jawab, terutama di tempat kerja.

Bahkan mungkin ada sesuatu yang sedikit mengintimidasi dengan kehadiran profesional Anda! Tetapi di balik eksterior tabah Anda bisa menjadi versi diri Anda yang sedikit tidak aman.

Anda mungkin sedikit sadar diri di tempat kerja hari ini, terutama jika seorang rekan kerja berkomentar tentang penampilan, produktivitas, atau pencapaian Anda baru-baru ini. Biarkan komentar itu sampai kepada Anda, dan jalani hari Anda dengan percaya diri.