Ramalan Zodiak Leo, 15 September: Mulai bekerja, tapi jangan lupa

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Langit hari Rabu mendorong Anda untuk beraksi di lingkungan kerja, Leo. Bulan meluncur melalui Capricorn yang ambisius sepanjang hari, mengarahkan energi Anda ke setiap tugas yang belum selesai yang perlu diselesaikan dalam daftar tugas Anda.

Kotak Luna dengan messenger Mercury dapat menyoroti frustrasi komunikasi yang perlu diperbaiki lebih lanjut.

Kemudian, penyatuan bulan dengan Pluto yang berat memicu ketegangan yang tidak diketahui di sekitar keseimbangan kerja/hidup Anda.

Urusan Percintaan

Leo, mulai bekerja, tapi jangan lupa untuk menggambar kue manismu. Bulan akan bergabung dengan Pluto yang membara melalui rumah keenam yang bertanggung jawab atas ritual harian dan tindakan pelayanan Anda, menambahkan lapisan intensitas emosional ke hari Anda, tetapi masih ada lagi.

Luna akan selaras dengan Neptunus tanpa batas melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, jadi jangan lupa untuk membuat batasan yang tegas.Ingatlah bahwa ini mungkin terkait dengan pekerjaan atau terkait dengan kesejahteraan emosional kekasih secara keseluruhan. Apakah energi mereka telah memicu Anda?

Kuncinya adalah tetap seimbang di tengah pertemuan dengan kekasih Anda di tengah jalan.

Urusan Pekerjaan

Berharap untuk menggiling hari ini, Leo! Bulan berada di Capricorn yang gila kerja, menarik perhatian Anda pada kebiasaan dan rutinitas kerja Anda.

Kardinal Capricorn yang bersahaja memiliki dorongan emosional untuk mendorong Anda melakukan sesuatu yang baru di tempat kerja.

Anda mungkin merasa lebih ambisius dari biasanya, terutama jika Anda ingin mengubah sesuatu tentang kebiasaan atau rutinitas Anda. Ini bisa menjadi hari yang fantastis untuk diatur.

Anda dapat menghilangkan kebiasaan yang tidak produktif sejak awal sambil mengubah rutinitas Anda menjadi sedikit lebih konstruktif secara profesional. Mungkin juga sempurna untuk merintis rencana jangka panjang baru!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com