Lepaskan diri Anda dari tuntutan dunia saat ini, Libra. Anda ingin bersembunyi dan menumbuhkan lingkungan rumah yang nyaman saat bulan berkelok-kelok melalui Capricorn yang menyendiri.

Persegi Luna dengan mental Merkurius dapat menyoroti percakapan antara tuntutan keluarga dan kebutuhan individu.

Kemudian, penyatuan Luna dengan Pluto yang mengungkap kebenaran mungkin menemukan ketegangan tersembunyi di sekitar dinamika keluarga Anda untuk ditangani.

Urusan Percintaan
Libra, intuisi Anda berbicara lebih keras daripada kata-kata, dan Anda akhirnya menyatukan potongan-potongan teka-teki. Di tengah transit bulan melalui rumah keempat Anda yang nyaman dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional, itu akan terhubung dengan Uranus yang mencintai kebebasan melalui rumah seks kedelapan Anda, hubungan intim, dan koneksi belahan jiwa.

Apakah Anda dan/atau kekasih Anda mencari lebih banyak kebebasan dalam hubungan Anda? Bagi Anda yang lajang dan terbuka untuk hubungan romantis, sinergi listrik ini bisa membuat Anda lengah dan mungkin membuat Anda tetap waspada.

Anda melihat bagian dari diri Anda pada orang lain, dan itu benar-benar membebaskan.

Urusan Pekerjaan
Mungkin ada awal yang lambat untuk hari kerja Anda, Libra. Bulan berada di Capricorn yang serius, yang menyesuaikan tanda Anda.

Meskipun Anda suka berunding dan memperdebatkan apa yang harus dicapai untuk hari Anda ke depan, kekuatan emosional bulan meminta Anda untuk berkomitmen pada tindakan di tempat kerja.

Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana atau apa yang harus dilakukan meskipun merasa sedikit tertekan. Meskipun tujuannya adalah untuk memaksimalkan hari kerja Anda, jangan ragu untuk meluangkan sedikit waktu untuk mencari tahu apa yang diperlukan terlebih dahulu.

Ramalan Zodiak Libra, 15 September: Jangan ragu untuk luangkan waktu