Ramalan Zodiak Pisces, 15 September: Hubungi kolega lama

  • Share
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Luangkan waktu di antara teman-teman hari ini, Pisces. Mengapa tetap bersembunyi dalam mode pertapa saat Anda merindukan koneksi yang lebih dalam?

Kehadiran Luna di Capricorn yang membumi membantu Anda dengan mantap menghilangkan aspirasi apa pun yang dapat dilakukan sambil juga bekerja untuk memperdalam rasa kebersamaan Anda.

Persegi Luna dengan Merkurius mungkin menyoroti percakapan intim yang sulit yang bisa dilakukan, sementara persatuannya dengan Pluto yang intens mengungkapkan ketegangan terbengkalai di sekitar tujuan jangka panjang.

Urusan Percintaan
Bulan bergabung dengan Pluto yang membara dalam Capricorn terstruktur hari ini, mengaktifkan rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas yang mencintai kebebasan di dunia, menambahkan lapisan intensitas dan tabu ke kehidupan sosial Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Aquarius, 4 September 2021: kesuksesan terus bersamamu

Baik Anda lajang atau sudah menikah, sinergi surgawi ini meningkatkan kemungkinan Anda mengalami semacam koneksi karma, mungkin dalam jaringan Anda yang diperluas.

Ini termasuk media sosial, jadi jangan mengetuk dua kali kecuali Anda serius, Pisces. Alun-alun Luna ke Merkurius melalui rumah seks kedelapan yang intim, kolaborasi, dan koneksi jiwa-ke-jiwa dapat membuat segalanya sedikit lebih serius daripada yang membuat Anda nyaman.

Urusan Pekerjaan
Saatnya fokus pada impian profesional Anda, Pisces! Bulan ada di Capricorn yang gila kerja, menerangi jaringan, impian, dan keinginan Anda. Lunasi ini ambisius, yang membantu Anda mengatur pikiran Anda ketika Anda mempertimbangkan apa yang ingin Anda capai dalam karir Anda.

Baca Pula:  Ramalan Zodiak Pisces, 13 Agustus: Perhatikan hadiahnya

Mungkin bijaksana untuk menghubungi mentor atau kolega lama untuk mendapatkan sedikit saran, umpan balik, atau refleksi.

Orang-orang ini mungkin memiliki wawasan berharga yang dapat membantu Anda menentukan apa yang ingin Anda capai dalam jangka panjang. Bahkan berbicara dengan mereka dapat membuka pintu kemungkinan baru!

Ramalan Zodiak Pisces, 15 September: Hubungi kolega lama



  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com