bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 15 September: Anda sedang bekerja keras

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Sebagai seorang Virgo, Anda cenderung memupuk kegembiraan saat Anda mengerjakan proyek kreatif pribadi milik Anda sendiri. Langit hari Rabu mendorong Anda ke arah artistik yang menyenangkan ini saat bulan berkelok-kelok melewati Capricorn.

Persegi Luna dengan penggaris Anda, komunikator Mercury, dapat menyoroti ketegangan keuangan yang perlu diselesaikan.

Kemudian, penyatuan bulan yang berat dengan Pluto yang merenung menerangi frustrasi yang tidak aktif tentang kehidupan cinta Anda.

Urusan Percintaan
Hari ini, Luna akan duduk di samping karma Pluto melalui rumah renungan, gairah, dan kesenangan kelima Anda, menambahkan lapisan intensitas dan tabu ke kehidupan cinta Anda.

Apakah minat romantis Anda membuat Anda merasakan sesuatu, Virgo? Anda tahu apa yang mereka katakan, ada garis tipis antara cinta dan benci, tetapi dari kelihatannya, Anda sudah tahu ini secara langsung.

Sekstil Luna hingga Neptunus yang ambigu melalui rumah ketujuh orang penting Anda mengisyaratkan kemungkinan adanya hubungan psikis dan/atau koneksi telepati antara Anda dan belahan jiwa. Perhatikan sinkronisitasnya, tetapi jangan sampai ke lubang kelinci.

Urusan Pekerjaan
Tidak ada tanda lain yang menemukan kesenangan dalam pekerjaan seperti yang Anda lakukan, Virgo.

Dengan matahari di tanda Anda dan bulan di Capricorn yang serius, Anda sangat produktif dengan waktu, energi, dan sumber daya Anda di tempat kerja. Anda mungkin menemukan bahwa Anda menikmati tugas Anda saat ini.

Menjadi teratur, mengatasi masalah, dan mengadakan rapat sangat menyenangkan bagi Anda! Keterlibatan bulan menyiratkan bahwa Anda senang bekerja keras saat ini.

Meskipun Anda mungkin merasa terlalu ambisius untuk melakukan lebih banyak tugas, akan lebih bijaksana untuk membatasinya. Tangani apa yang ada di piring Anda untuk menghindari terlalu memaksakan diri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com