Taurus, 15 September: hari yang produktif

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Anda cenderung menemukan diri Anda merindukan padang rumput yang lebih hijau hari ini, Taurus.

Kehadiran bulan di Capricorn yang ambisius mendorong Anda untuk mencari petualangan dan memperluas ruang lingkup pengalaman Anda, tetapi kuadratnya dengan Merkurius mental dapat menyoroti pemeriksaan realitas mengenai lingkungan kerja Anda saat ini.

Penyatuan Luna dengan Pluto yang berat nanti menyoroti kesalahpahaman yang sudah lama ada yang perlu dilepaskan, terutama yang ada di sekitar potensi Anda.

Urusan Percintaan

Apa sebenarnya yang kamu rencanakan, Taurus? Single atau diambil, Anda mungkin melihat lebih dekat pada situasi Anda saat ini dan mungkin menghibur pemikiran untuk mengeksplorasi pilihan Anda.

Pertanyaan sebenarnya adalah: maukah Anda? Bulan akan bergabung dengan Pluto yang menghipnotis hari ini, mengaktifkan rumah kesembilan yang eksotis dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui, dan Anda merasakan gelombang inspirasi yang intens.

Bagaimanapun, bersandarlah pada teman dan keluarga Anda untuk mendapatkan dukungan, tetapi jangan biarkan diri Anda mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain. Tetap membumi, tetapi memberontak jika perlu. Lagi pula, apa yang tidak akan Anda lakukan untuk Mr. atau Ms. Benar?

Urusan Pekerjaan

Apakah Anda menyukai energi bersahaja ini, Taurus? Matahari ada di Virgo, dan bulan ada di Capricorn, yang membentuk tanda Anda. Energi bersahaja ini sangat cocok untuk menekuk di tempat kerja.

Bersandar pada tenaga surya Virgo saat Anda perlu mengedit, menengahi, dan menyesuaikannya di tempat kerja hari ini. Ketika Anda merasa perlu untuk mengambil alih, energi bulan Capricorn tahu bagaimana menginspirasi kemampuan kepemimpinan Anda.

Untungnya, tindakan apa pun yang Anda lakukan di tempat kerja dapat membuahkan hasil secara finansial karena Venus berada di tanda lawan Anda, Scorpio! Secara keseluruhan, ini bisa menjadi hari yang produktif.Ramalan Zodiak



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com