bar-merah

Zodiak Gemini, 15 September: Berpasanganlah dengan rekan kerja

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Masuklah ke dunia pribadi Anda sendiri hari ini, Gemini.

Anda cenderung menjadi sangat sensitif terhadap segala sesuatu di lingkungan Anda saat bulan Capricorn yang melankolis menyoroti bahwa di dalam diri Anda yang mendambakan penyembuhan yang lebih dalam.

Kotak Luna dengan penggaris Anda, pembawa pesan Mercury, dapat membantu membuka blokir emosi yang terpendam melalui outlet kreatif.

Kemudian, konjungsi bulan dengan Pluto yang mencari intensitas mengungkapkan ketegangan hubungan yang tersembunyi.

Urusan Percintaan

Berbagi itu peduli … atau itu? Gunakan kebijaksanaanmu, Gemini. Bulan melayang di atas rumah keintiman kedelapan Anda yang seksi, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, memberikan penekanan pada tema seputar kehidupan seks Anda dan, mungkin, stabilitas keuangan kekasih.

Apakah Anda lajang atau sudah mengambil, tantangan hari ini berpotensi berasal dari alun-alun Luna ke penguasa planet penasaran Anda, Merkurius, terutama karena sudah dalam fase bayangan pra-retrograde.

Mengguncang rumah kelima cinta, gairah, dan ekspresi diri Anda yang genit, Anda mungkin merasa terpecah antara keinginan untuk mengikuti kata hati vs. tetap setia pada komitmen Anda sebelumnya.

Tidak perlu terlalu banyak berpikir; Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan.

Urusan Pekerjaan

Bersosialisasi atau tidak bersosialisasi, itulah pertanyaannya.

Gemini, Anda mungkin merasa cerewet di tempat kerja hari ini karena Merkurius dan Mars berada di zodiak yang sama, Libra.

Meskipun Anda mungkin merasa lebih ingin bersosialisasi daripada bekerja, Anda mungkin masih harus memenuhi beberapa prioritas di penghujung hari.

Karena matahari masih di Virgo, dan bulan ada di Capricorn, Anda bisa merasakan tekanan untuk mengerjakan proyek.Untuk memaksimalkan hari Anda, berpasanganlah dengan rekan kerja untuk memiliki faktor sosial saat Anda mengerjakan tanggung jawab Anda.Ramalan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com