Orang Aquarius melihat ke disiplin diri, planet pemeriksa realitas, Saturnus, untuk bimbingan kosmik.

Lanskap kosmik hari Kamis menemukan Saturnus menerima kunjungan gelisah dari Venus yang menentukan nilai.

Pasangan ini cenderung menekankan perbedaan antara tuntutan karier Anda dan kebutuhan Anda akan waktu henti pribadi di antara hubungan Anda.

Di tempat lain, hubungan matahari yang bersinar dengan Pluto yang transformatif menciptakan suasana yang mudah untuk penyembuhan melalui sarana terapeutik.

Urusan Percintaan
Ekspresikan dirimu dan ambil risikonya, Aquarius . Selain bulan yang transit melalui tanda Anda—membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam Anda dan menyoroti stabilitas emosional Anda—Luna akan selaras dengan Mars yang asertif melalui rumah petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah tak dikenal kesembilan yang eksotis.

Lajang atau sudah diambil, Anda secara intuitif dipimpin untuk mengambil lompatan iman. Tantangan Anda, bagaimanapun, dapat berasal dari kedekatan Luna dengan Saturnus dalam zodiak Anda, karena Anda cenderung memiliki perasaan terbatas dan/atau dibatasi.

Pada nada yang lebih cerah, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengubah keraguan dan mengubahnya menjadi dedikasi.

Urusan Pekerjaan
Apa yang Anda hargai dalam profesi Anda, Aquarius ? Saat bulan seks Neptunus mundur, ketidakamanan tentang anggaran, nilai, dan penggunaan bakat Anda mungkin muncul.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda layak untuk sukses atau apakah orang lain akan menghargai pekerjaan Anda.

Mungkin terasa seperti apa pun yang Anda lakukan, kerja keras Anda tidak pernah benar-benar membuahkan hasil seperti yang Anda harapkan.

Sextile ini menyoroti bakat apa yang dapat Anda gunakan untuk menjadi sukses secara profesional dan finansial.

Cari tahu apa yang muncul secara alami bagi Anda, lalu ambil langkah-langkah untuk memasukkannya ke dalam pekerjaan Anda.