Lanskap kosmik hari Kamis mengundang Anda ke ruang kepala yang rentan dan sensitif, Cancer.

Biarkan diri Anda mencari privasi yang Anda dambakan. Venus yang berpusat pada hati mengunci ke dalam kotak yang sulit dengan Saturnus yang memeriksa realitas, menyoroti masalah keintiman yang lebih dalam yang membutuhkan pengakuan terbuka.

Matahari yang berfokus pada diri sendiri membentuk hubungan yang mendukung dengan Pluto yang menyelam dalam, menawarkan percakapan yang mendalam dan menyembuhkan dalam satu lawan satu Anda. Ambil risiko dan ceritakan kisah Anda.

Urusan Percintaan
Anda satu jalan di jalanan dan satu lagi di seprai, tetapi Anda sudah tahu itu, Cancer .

Sementara itu, bulan akan membuat debut bulanannya di Aquarius yang mencintai kebebasan, menyoroti rumah erotis kedelapan seksualitas Anda, sumber daya bersama, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa.

Anda secara sadar membuat titik untuk berpikir di luar kotak ketika datang ke serikat intim Anda.

Apakah keputusan Anda untuk bereksperimen berasal dari tempat yang otentik, atau apakah Anda melakukannya untuk menyenangkan kekasih Anda? Persegi Luna ke Venus menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk sepenuhnya menyatu dengan orang penting vs. gagasan kenyamanan Anda.

Urusan Pekerjaan
Saatnya untuk membicarakannya, Cancer ! Saat matahari menyinari Pluto mundur hari ini, Anda akhirnya dapat membuka percakapan yang telah lama ditunggu-tunggu yang secara radikal dapat mengubah hubungan dan komitmen profesional Anda.

Matahari telah mengedit keterampilan percakapan Anda selama beberapa waktu untuk memastikan bahwa Anda komunikatif secara efektif. Sekarang setelah matahari selaras dengan kemunduran Pluto, Anda akhirnya bisa merasa siap untuk berbicara.

Anggap ini sebagai tanda Anda untuk menghubungi rekan kerja tersebut untuk menyelesaikan masalah, mengedit kontrak agar lebih aman secara finansial, atau bahkan untuk melakukan percakapan yang sangat dibutuhkan dengan supervisor Anda