Ramalan Zodiak Capricorn, 16 September: lakukan hal menyenangkan dengan kekasih

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Sebagai Capricorn , Anda dipandu oleh gerakan stabil dan mencari struktur dari planet penguasa Anda, Saturnus.

Langit Kamis menemukan Saturnus menerima kunjungan yang tidak menyenangkan dari kekasihnya Venus, yang kemungkinan akan menyoroti masalah hubungan di sekitar bentrokan tujuan bersama.

Bertujuan untuk membawa cek realitas ke arena ini. Di tempat lain, koneksi suportif matahari dengan penyembuhan Pluto memfasilitasi rasa pembaruan yang kuat untuk ekspresi diri dan kebutuhan mandiri Anda.

Urusan Percintaan
Kapan terakhir kali Anda menghabiskan hari dengan kekasih Anda, Capricorn ? Sekarang, jika Anda saat ini lajang, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk merenungkan nilai koneksi satu-satu Anda.

Misalnya, Luna mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang penting lainnya, dan itu akan menyentuh rumah kedua Anda yang mencari kenyamanan, harga diri, dan sistem nilai.

Apakah Anda menggunakan sebagian besar energi Anda untuk hal-hal profesional? Kehilangan diri Anda dalam pekerjaan adalah tipikal pola dasar zodiak Anda, tetapi sudah saatnya Anda menjelajahi cakrawala lain.

Ambil langkah mundur dari monoton dan lakukan sesuatu yang menyenangkan.

Urusan Pekerjaan
Seberapa jauh Anda bersedia untuk menjadi sukses, Capricorn ? Saat Venus membuat Saturnus mundur hari ini, ada ketegangan antara karier, kepribadian publik, dan impian Anda.

Retrograde Saturnus telah mencoba mematangkan anggaran dan nilai Anda, terutama dengan mendorong Anda untuk jujur ​​pada diri sendiri di bidang ini.

Karena hal itu secara tegang mempengaruhi Venus, Anda mungkin menemukan bahwa nilai-nilai Anda tidak selaras dengan apa yang Anda coba lakukan dalam profesi Anda.

Sukses, uang, dan status itu penting. Tapi berapa biayanya?



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com