Ramalan Zodiak Gemini, 16 September: Hari yang bersemangat

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Sebagai seorang Gemini , Anda menjalankan energi yang bersemangat yang selalu membuat Anda tetap bergerak. Langit Kamis menyoroti efek yang lebih mengganggu dari selalu bepergian.

Prakiraan tersebut menyerukan pelambatan dan evaluasi ulang yang mendalam terhadap kesehatan dan keseimbangan kerja/kehidupan Anda saat Venus menyesuaikan diri dengan Saturnus yang menetapkan batas.

Tautan halus matahari yang menyinari dengan Pluto transformatif memungkinkan percakapan hubungan yang menyembuhkan jiwa.

Urusan Percintaan
Ke mana kamu pergi selanjutnya, Gemini ? Bulan menyelinap ke Aquarius yang mencintai kebebasan hari ini, mengaktifkan rumah kesembilan petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah Anda yang eksotis, di tengah-tengah memberikan penekanan dan kejelasan pada tema-tema seputar sistem kepercayaan Anda dan keinginan untuk yang baru.

Luna juga akan selaras dengan Mars yang giat melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk menyelaraskan tindakan Anda dengan realitas emosional Anda.

Misalnya, apakah Anda jujur ​​pada diri sendiri? Apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan untuk turun dari dada Anda? Single atau diambil, Anda siap untuk mengambil risiko, terutama jika itu berarti Anda jujur ​​pada diri sendiri.

Urusan Pekerjaan
Uh-oh, apakah Anda memiliki beberapa masalah di tempat kerja, Gemini ? Venus membuat kemunduran Saturnus, menarik ketegangan antara pekerjaan/kehidupan sehari-hari dan pengalaman Anda.

Idealnya, Venus menghiasi kehidupan kerja sehari-hari Anda dengan sedikit keberuntungan! Namun, kotak dengan kemunduran Saturnus menyiratkan bahwa upaya Anda telah digagalkan.

Anda bisa mempertimbangkan kesempatan pendidikan baru, perjalanan, atau pengalaman baru secara umum dalam profesi Anda.

Kotak menyiratkan bahwa baik uang, hubungan, atau keduanya telah menangkap keinginan Anda untuk mengalami sesuatu yang baru.

Akan lebih baik untuk melihat anggaran Anda atau membicarakannya dengan orang-orang yang terlibat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com