bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 16 September: Keluar dari zona nyaman!

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Berbagai cerita memuncak di bawah langit Kamis, Leo . Planet Anda yang berkuasa, matahari yang selalu bersinar, terhubung dengan penyembuh Pluto.

Aspek ini mendorong kemudahan transformasi di bagian depan keseimbangan kerja/kehidupan dan mendorong Anda untuk mengambil tindakan dalam hal mencapai keseimbangan.

Di tempat lain, alun-alun Venus yang magnetis dengan Saturnus yang berdinding menyoroti perlunya evaluasi ulang yang realistis dari ikatan di bagian depan rumah.

Urusan Percintaan
Leo , tidak setiap hari matahari menyinari rumah kedua Anda yang mencari stabilitas sistem nilai, apalagi saat selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto.

Lajang atau sudah menikah, Anda sedang tidak ingin bermain-main, dan Anda dengan menyesal mengambil kembali kekuatan Anda.

Ini, tentu saja, tidak menghentikan calon prospek dan pelamar untuk berkerumun di sekitar Anda, tetapi kali ini Anda harus ekstra pilih-pilih.

Juga, di tengah-tengah melayang di atas rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, bulan akan bergabung dengan Mars yang berani dalam trine yang penuh semangat, yang berarti Anda siap untuk mengatakannya * persis * seperti itu.

Di sisi gelap, Anda bisa terlihat mengintimidasi atau tampak tidak bisa didekati, jadi santai saja.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk mengubahnya di tempat kerja, Leo ? Saat matahari menyinari Pluto mundur hari ini, itu bisa menjadi ajakan Anda untuk bertindak! Anda mungkin bosan dengan rutinitas dan kebiasaan kerja lama yang sama, terutama jika tidak ada perbaikan finansial.

Jika ini masalahnya, pertimbangkan untuk membuat perubahan hari ini.

Namun, ini akan menyiratkan bahwa Anda harus keluar dari zona nyaman Anda.

Meskipun perubahan bisa membuat stres, perlu diingat bahwa itu bisa lebih memuaskan. Zona kenyamanan profesional dan finansial Anda adalah zona mati. Nyalakan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com